Ini Hasil Respon Polres Cirebon Kota di Media Sosial

Cirebon – Komitmen Polres Cirebon Kota dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Kota dan Kabupaten patut mendapat apresiasi. Jajaran yang dipimpin AKBP Adi Vivid Bachtar ini langsung merespon cepat semua informasi terkait kejadian kriminal di media sosial.

Salah satunya setelah beredar video aksi tawuran yang terjadi di Kawasan Mundu Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu. Petugas Polres Cirebon Kota dan Polsek Mundu langsung mencari tersangka berbekal video tersebut. Hasilnya beberapa tersangka yang masih berusia sekolah berhasil dibawa ke Kantor Polisi.

BACA YUK:  Temuan Data Bansos Belum Sesuai dengan Penyaluran, Masih Terus Didalami

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Bachtiar mengapresiasi kinerja anggotanya yang komitmen terhadap semua informasi terkait tindak kejahatan maupun gangguan yang mengancam masyarakat Cirebon.

“Alhamdulillah beberapa pelaku pengeroyokan di Jalan Raya Mundu berhasil diciduk Spesial Response Team Polres Ciko dan Polsek Mundu, terima kasih atas informasinya,” Tulis AKBP Adi Vivid di akun @adivivid yang dikutip aboutcirebon, Rabu (10/01/2018).

Polres Cirebon Kota pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan memberikan informasi tindak kriminal maupun gangguan keamanan secara langsung, bisa melalui berbagai cara seperti melalui media sosial Instagram di akun resmi seperti @humas_ciko atau langsung ke akun pribadi Kapolres @adivivid. (AC350)

BACA YUK:  Dinkes Kota Cirebon Larang Penjual Chikbul, Laporkan Bila Menemukan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *