Bollywood Cafe & Restaurant Hadir di Cirebon dengan Menu Khas India Bisa Jadi Pilihan

Cirebon,- India memiliki banyak sekali kuliner yang enak dan wajib dicoba. Namun, tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke India untuk mencicipi kuliner dari negara yang punya julukan Anak Benua itu.

Pasalnya, menu-menu khas India kini sudah tersedia di Bollywood Cafe & Restaurant di Cirebon. Lokasinya berada di Kawasan Cipto Park Ruko No 6-7, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon (depan Smanda).

Mulai dari menu Appetizer hingga Dessert khas India tersedia di cafe yang baru buka ini. Bahkan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Salah satu menu di Bollywood Cafe & Restaurant

Bukan hanya menu-menu khas India saja yang disajikan, pengunjung yang datang ke Bollywood Cafe & Restaurant akan terasa suasana seperti di cafe India. Mulai dari tempat duduk hingga dinding bergambar aktris dari Bollywood.

BACA YUK:  Kedatangan Penumpang Kereta Api di Daop 3 Cirebon Mulai Meningkat

Dwi Safitri, pemilik Bollywood Cafe & Restaurant di Cirebon mengatakan Bollywood Cafe & Restaurant ini merupakan yang pertama di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan). Karena, menu-menu kuliner khas India tersedia di Bollywood Cafe & Restaurant.

“Konsep kami ingin menunjukan makanan India itu kaya gimana sih. Seperti Nasi Briyani itu orang tahunya arabic style, nah kita ingin tunjukkan nasi briyani otentik India. Karena bagaimanapun briyani itu asalnya dari India,” ujar Dwi kepada About Cirebon, Kamis (28/3/2024).

Bollywood Cafe & Restaurant di Cirebon, kata Dwi, tidak hanya menawarkan menu India saja, tetapi digabung konsep cafe dengan menu kekinian. Sehingga, cafe ini sangat enak untuk nongkrong anak-anak muda.

BACA YUK:  Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, Jumlah Pengunjung Goa Sunyaragi Cirebon Meningkat

“Jadi, tidak hanya makanan India saya yang ditonjolkan, tapi ada menu cafe untuk anak muda nongkrong. Menu yang ditawarkan cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua,” ungkapnya.

Untuk menu-menu India yang tersedia salah satunya samosa, pizza Indian Style, Paratha, Bombay Briyani,Kkheer, Shahi Turkey, chicken handi, papadam, dan masih banyak lainnya.

“Makanan India yang kita tonjolkan itu bukan seperti makanan India yang dilihat di media sosial atau youtube. Kita ingin menunjukan Indian Food yang bersih dan rasa yang enak. Jadi kita ingin menghapus stigma orang-orang yang melihat makanan India seperti di medsos,” katanya.

BACA YUK:  Artisan Chocolate and Coffee Kini Hadir di Kota Cirebon

Orang-orang yang suka dengan musik atau film India bisa dinikmati di Bollywood Cafe & Restaurant. Pihaknya juga ingin menyatukan dua generasi dalam satu tempat.

Setiap harinya, Bollywood Cafe & Restaurant di Cirebon ini buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Namun, selama bulan ramadan buka dari pukul14.00 – 22.00 WIB.

Selama bulan Ramadan juga, pihaknya menghadirkan 2 paket buka puasa dengan harga Rp 35 ribu saja. Paket 1 ada menu Nasi Briyani Ayam, mix pakaro, papadam, kheer, es teh manis, raita, green chilli chutney, dan salad.

Sedangkan untuk paket 2 ada chicken handi, samosa, naan, papadam, kheer, es teh manis, red chilli chutney, tomato sauce, dan salad.

“Harga disini sangat terjangkau untuk semua kalangan,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *