Bagi Pecinta Ramen, RamenQu Cirebon Bisa Jadi Pilihan Utama

Cirebon,- Bagi pecinta Ramen, ada yang baru nih di Kota Cirebon, namanya RamenQu Cirebon. Lokasinya ada di Kawasan Cipto Park No. 54, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Restoran menu Jepang yang baru dibuka tanggal 6 April 2024 itu, bisa jadi pilihan untuk menikmati aneka pilihan menu Ramen.

Mulai dari Chef Miso Ramenqu, Grilled Chicken Ramen, Spicy Karamiso Ramenqu, Shoyu Ramen, Chicken Katsu Ramen, Curry Ramen, dan Spicy Miso Ramenqu.

Daftar Menu di RamenQu

Untuk menu lainnya, RamenQu Cirebon menawarkan Tori Teriyaki Don, Yaki Udon, Beef Teriyaki Don, Curry Udon, Yaki Soba, Shoyu Udon, dan Kitsune Udon.

BACA YUK:  Luas RTH di Kota Cirebon Baru Capai 9,4 Persen dari Kewajiban 20 Persen, ini Kendalanya

Tidak hanya menu Ramen, Donburi dan Udon RamenQu Cirebon juga menawarkan menu Sushi seperti Salmon Lava Roll, Chicken Karage Roll, Fish Roll, Beef Teriyaki Roll, Inari Tuna Salad Roll, dan Salmon Tuna Mentai Roll.

Selain itu juga, aneka Appetizer dan Dessert tersedia di RamenQu Cirebon. Mulai dari Chocolate Pancake Ice Cream, Cheese Pancake Ice Cream, Pancake Ice Cream, Manggo Panna Cotta, dan Milky Pudding Caramel.

Ferie Mulyat, Chef & Pengelola RamenQu Cirebon mengatakan menu-menu Ramen yang tersedia di RamenQu Cirebon, menyesuaikan dengan lidah orang Cirebon.

Dan, yang membedakan dari tempat Ramen lainnya, menurut Ferie, RamenQu Cirebon menawarkan menu pilihan Sushi.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk di RSIA Irhamna di bulan April 2024

“Menu Ramennya sendiri ada 14-15 menu. Sedangkan untuk menu Sushi, saat ini baru ada 6 menu, tapi nanti setiap bulannya akan ada menu-menu baru,” ujar Ferie saat ditemui About Cirebon, Selasa (16/4/2024).

Untuk kuah ramen yang ada di RamenQu, kata Ferie, merupakan racikan kuah sendiri. Namun terkadang, menurutnya di tempat ramen satu dengan tempat ramen lainnya beda nama tapi rasa biasanya hampir sama.

“Menu-menu ramen yang kita tawarkan menyesuaikan dengan selera orang Cirebon. Dan yang membedakan yaitu dari kuah ramennya,” jelas Ferie.

Menu-menu yang ada di RamenQu Cirebon, kata Ferie, semuanya menggunakan bahan-bahan yang premium standar Japanese. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi untuk rasanya.

BACA YUK:  Bikin Nyaman, Rest Area di Pantura Cirebon Ini Sediakan Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

“Walau menggunakan bahan-bahan premium, harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Menu Ramen saja kita bandrol mulai dari harga Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribuan, sedangkan untuk menu sushi dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu saja,” ungkapnya.

Soal konsep tempatnya, RamenQu Cirebon mengusung tema cafe-cafe Jepang. Sehingga vibe menikmati menu-menu yang ada di RamenQu Cirebon berasa sedang di Jepang.

Setiap harinya, RamenQu Cirebon buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Tetapi untuk last order sampai pukul 21.00 WIB.

RamenQu bisa ditemui di akun Instagramnya @ramenqu.id (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *