Abi Shadat, selaku pemilik Tuekang Sate.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 30 Juli 2017,- Di kota-kota besar seperti di Jakarta, Sate Taichan sudah banyak digemari oleh masyarakat. Sate taichan  berbeda dengan sate pada umumnya, sate ini mempunyai tekstur daging yang masih putih yang didampingi dengan bumbu cabai.

Yang uniknya lagi, sate taichan mempunyai cita rasa yang berbeda, dengan rasa gurih, manis dan pedas. Menggunakan daging ayam, sate taichan dengan tekstur daging yang lembut membuat orang yang mencobanya bikin ketagihan.

Sate taichan yang populer di tahun 2016-an, sate ini banyak dimintai dan diburu oleh para pecinta kuliner. Sampai saat ini, banyak tempat makan yang menyediakan menu sate taichan.

Di Cirebon, ada tempat makan yang menyediakan khusus sate taichan yaitu Tuekang Sate yang beralamat di Jalan Pemuda No. 22, Kota Cirebon, yang buka dari pukul 11.00 sampai 22.30 WIB.

Dengan konsep yang moderen, Tuekang Sate menyediakan berbagai variant bumbu sate taichan seperti sate taichan cabai hijau, bumbu asap, lada hitam dan bagi yang penggemar pedas bisa mencoba sate taichan bumbu bali.

Menu Sate Taichan di Tuekang Sate Jalan Pemuda

“Selain sate taichan, kami juga menyediakn berbagai menu lainnya yaitu sate kulit, sate usus, sate kikil, sayap ayam, ceker. Kemudian kita hadirkan juga makanan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, kwetiau goreng, hingga cemilan bakpao dan kentang goreng,” ujar Abi Shadat, selaku pemilik Tuekang Sate kepada About Cirebon, Minggu (30/07/2017).

Menurutnya, Cirebon memiliki peminat kuliner sudah cukup tinggi dibanding kota lain. Dari segi produk, sate taichan masih jarang, kadang-kadang suatu hal yang baru banyak orang masih belum mengenal dengan sate taichan, akhirnya kita mencoba buka di Cirebon.

“Tuekang sate Cirebon merupakan cabang ke dua, dimana cabang pertama hadir di Jakarta. Dan yang membedakan dari tempat sate taichan lainya, disini tekstur dagingnya lebih empuk, besar dan tebal dan tanpa msg,” paparnya.

Selain itu, tambahnya, untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 2.500 pertusuk, sudah bisa mencicip berbagai variant yang ditawarkan di Tuekang Sate.

“Sampai saat ini, respon konsumen cukup baik. Kedepan dalam waktu dekat kami akan membuka kembali di berbagai kota seperti Bali, Bandung, dan Tegal,” tutupnya. (AC212)

How you feel for this post?
2
0
1
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter