Metland Hotel Cirebon Hadirkan Paket Wisata Religi Dengan Penawaran Menarik

Cirebon,- Berwisata bersama keluarga di akhir pekan tentu sebuah kegiatan yang kerap dinantikan. Salah satu daerah di Jawa Barat yang kerap menjadi incaran wisatawan adalah Kota Cirebon. Selain karena aneka ragam makanan, Kota Cirebon juga memiliki berbagai tempat wisata yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah wisata religi Makam Sunan Gunung Jati.
Situs Makam Sunan Gunung Jati terletak hanya 4,5 km dari Stasiun Cirebon, tepatnya di Jalan Alun-Alun Ciledug Nomor 53, Kec.Gunungjati, Kab.Cirebon Jejak sejarah penyebaran Islam di Indonesia ini kerap menjadi destinasi wisata religi atau tempat berziarah.

BACA YUK:  Insan Pers di Kabupaten Cirebon Harus Mampu Jadi Saka Guru dalam Era Keterbukaan

Sunan Gunung Jati yang lahir dengan nama Syarif Hidayatullah adalah salah satu wali dari sembilan wali atau Wali Songo yang menyebarkan agama Islam di tanah Jawa. Sunan Gunung Jati lahir tahun 1448 dan tutup usia pada 1568.

Tidak hanya Makam Sunan Gunung Jati, Untuk wisata religi yang tak kalah menarik adalah Goa Maria yang berada di kaki Gunung Ciremai Desa Cisantana, Kec. Cigugur Kab Kuningan selain terdapat Goa Maria tersersedia sarana untuk doa jalan salib, Selalu menghadirkan kesejukan bagi siapa saja, Terdapat 14 pemberhentian jalan salib yang ditandai dengan relief berwarna abu-abu, relief itu mengisahkan penderitaan serta perjuangan Yesus Kristus sebelum,Ketika, dan sesudah disalib untuk dapat menuju ke tempat tersebut mengharuskan untuk berjalan kaki dan menaiki beberapa anak tangga sekitar 1,5 Kilometer.

BACA YUK:  Polsek Kesambi Bagikan Ratusan Takjil Jelang Buka Puasa Kepada Masyarakat

General Manager Metland Hotel Cirebon Martino Yuda Asmara menjelaskan Paket untuk ziarah paket yang di tawarkan dengan harga Rp.500.000/Malam dengan Type kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk 2 Orang, tamu sudah bisa menikmati beberapa benefit yang akan di dapat seperti penjemputan dari stasiun Cirebon Free, Free Angkringan, Free untuk Weekend Activities dan terdapat tempat untuk area parkir bus yang luas.

Martino Yuda pun Menambahkan beberapa paket Meeting dengan gaya Refreshing seperti menikmati beberapa Fun Games dan bermain Off road, Metland Hotel Cirebon Akan berkolaborasi dengan Desa Wisata Cibuntu

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Boothcin Coffee di bulan April 2024

Ayo ajak keluarga, teman dan kolega untuk berwisata dengan menginap di untuk Metland Hotel Cirebon.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *