HUT ke-11, Aston Cirebon Hotel Bagikan Tanaman Hias Pada Tamu

 

Cirebon,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Aston Cirebon Hotel & Convention Center membagikan tanaman hias kepada tamu hotel, Minggu (29/4/2204).

Berbagai jenis tanaman dibagikan kepada tamu-tamu yang menginap, seperti tanaman Miana, Bambu Jepang, dan Handeleum Varuegata.

Jenis tanaman tersebut, berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara pada ruangan.

Hendra Prayogo, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan tanaman hias yang dibagikan kepada tamu merupakan bentuk terima kasih dan dukungan yang berkelanjutan dari tamu-tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan Aston Cirebon.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Gelar Mudik Gratis Tujuan Semarang dan Solo, ini Syaratnya

“Setiap tamu yang menginap akan diberikan tanaman hias yang telah dipilih secara khusus. Seperti jenis tanaman hias Miana, Bambu Jepang, dan Handeleum Varuegata,” ujar Hendra.

Melalui program tersebut, kata Hendra, Aston Cirebon Hotel tidak hanya merayakan kesuksesannya selama 11 tahun dalam industri perhotelan. Tetapi juga menunjukan komitmen Aston Cirebon Hotel terhadap pelestarian lingkungan.

Perayaan ulang tahun ke-11 ini, menurut Hendra, merupakan momen yang sangat istimewa. Untuk itu, Aston Cirebon Hotel mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan dukungan selama 11 tahun ini.

BACA YUK:  Sekda Jabar Herman Suryatman Monitoring Rest Area dan Posko UPTD Dishub di Cirebon

“Dengan membagikan tanaman hias ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan, memperkuat ikatan dengan tamu, dan juga sebagai simbol ikatan yang terus tumbuh antara Aston Cirebon dan para tamu,” katanya.

Perayaan HUT ke-11, Aston Cirebon Hotel telah mempersiapkan berbagai kegiatan yang sudah dimulai sejak tanggal 25 April 2024. Kegiatan pertama diawali dengan program CSR ke SLB Akirra 2 dengan memberikan bantuan pendukung kegiatan belajar dan pelatihan melukis.

Selain itu, melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan, Aston Cirebon Hotel akan melakukan penanaman pohon. Rencananya, penaman pohon tersebut akan berlangsung di Setupatok pada Selasa, 30 April 2024.

BACA YUK:  Sukses Jadi Food Blogger, Kini Irfan Qursyan Rambah Bisnis Kuliner Si Paling Mercon

“Besok Kita akan melakukan penaman pohon bersama Yayasan Wangsakerta di Setupatok. Kemudian tanggal 8 Mei 2024 akan mengadakan acara khusus staff, tujuannya untuk meningkatkan kolaborasi, semangat tim, dan mempererat hubunham antara anggota tim,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *