Pj Gubernur Jabar Lepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024

Bandung,- Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas Bandung bjb Tandamata untuk berkompetisi pada Proliga 2024 di Menara bjb Naripan, Kota Bandung, Minggu (21/4/2024).

Dalam sambutannya, Bey menuturkan bahwa prestasi Bandung bjb Tandamata akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabar.

“Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional,” kata Bey.

Bandung bjb Tandamata sudah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih gelar juara Proliga dua tahun berturut-turut yakni pada 2022 dan 2023. Bey berharap Bandung bjb Tandamata dapat mempertahankan gelar juara dan menorehkan hattrick.

BACA YUK:  Tinjau Banjir, Bupati Cirebon Langsung Salurkan Bantuan

“Prestasi itu merupakan bukti kerja keras mereka, dedikasi, dan sportivitas dari pemain, pelatih dari tim bjb Tandamata,” ucap Bey.

Bey menilai kompetisi Proliga sebagai ajang penting untuk Bandung bjb Tandamata memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan kesempatan untuk para atlet mengejar mimpi menjadi juara

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota tim, pelatih, dan staf pendukung yang telah bekerja keras untuk mencapai tingkat prestasi ini,” tuturnya.

Bey optimistis, dengan menjaga kekompakan, berlatih sungguh-sungguh, dan menjaga kondisi tubuh, Bandung bjb Tandamata akan meraih hasil maksimal pada tahun ini.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Penanganan Mudik

“Pesan saya jaga sportivitas, kehormatan dengan semangat pantang menyerah dan motivasi yang tinggi, semoga tim bola voli bjb Tandamata dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini,” ucapnya.

“Olahraga bersama dan tentunya harus solid dan bersatu, jaga kekompakan yang kuat di lapangan lebih kompak lagi dan kekompakan ini harus tetap dijaga,” imbuhnya. (*)

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *