Ikutan Yuk Seru-seruan di Anniversary ke-5 Sociamedic Clinic, Yuk Langsung Daftar di Cirebon Tiket

Cirebon,- Bagi pecinta olahraga, Sociamedic Clinic yang berlokasi di Jalan Terusan Cipto, Kota Cirebon, akan menggelar seru-serua bareng dengan menghadirkan berbagai cabang olahraga. Kegiatan itu dalam rangkaian acara Anniversary Sociamedic yang ke-5.

Sesuai usianya yang ke-5 tahun, 5 cabang olahraga siap dihadirkan dalam kegiatan tersebut. Mulai dari cabang olahraga Fun Run, Fun Bike, Yoga, Zumba, dan Pound Fit.

Acara itu akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kartini yaitu pada hari Minggu 21 April 2024. Lokasinya di Lapangan Sarwajala TNI AL, Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Dinkes Kota Cirebon : 36,6 Persen Remaja Putri di Kota Cirebon Menderita Anemia

Bagi yang ingin ikut seru-seruan dalam acara tersebut, kalian bisa langsung lakukan registrasi atau daftar melalui website www.cirebontiket.id. Setiap cabang olahraga yang dihadirkan dikenakan biaya registrasi Rp 125.000.

Dengan biaya registrasi tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan jersey, kuota byU, dan goodie bag. Serta, Sociamedic Clinci juga banyak menyiapkan doorprize dan lainnya.

Setiap cabang olahraganya memiliki kuota yang terbatas dan boleh mendaftar lebib dari cabor untuk waktu yang berbeda. Misalnya Yoga dan Pound Fit dan setiap peserta membawa matras sendiri.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Buka Acara Grebeg Cirebon Katon 2024

Karena untuk waktu acara akan di mulai pukul 05.30 WIB untuk Cabor Run, Gowes, dan Yoga. Sedangkan untuk Zumba dan Pound Fit akan di mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk diketahui, jika sudah melakukan pemesanan melalui Cirebon Tiket, tidak bisa ditukar atau dikembalikan. Bila peserta sudah melakukan pembayaran melalui Cirebon Tiket, akan di kirim QR Code ke email peserta.

QR Code yang di kirim ke email peserta, akan jadi bukti untuk penukaran racepack nanti. Penukaran racepack tersebut akan dilakukan di Sociamedic Clinic, Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon. Dan, ukuran jersay yang dipilih sesuai dengan ketersediaan dari penyelenggara.

BACA YUK:  Bupati dan Kapolresta Cirebon Lakukan Pembinaan Guru di Waled dan Pasaleman

Untuk waktu pengambilan racepack, akan diinformasikan melalui akun instagram @CirebonTiket. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *