Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

Cirebon,- Tren makanan Jepang di Indonesia saat ini mulai digandrungi dan juga banyak peminatnya. Tak terkecuali di Kota Cirebon.

Untuk memenuhi akan pilihan makanan Jepang, Neo Hotel Cirebon kembali menghadirkan special menu of the month. Hotel yang berlokasi di Jalan Samadikun, Kota Cirebon ini menghadirkan menu Jepang yang bertemakan “Little Tokyo”.

Richard Sembiring, selaku Hotel Manager Neo Cirebon mengatakan pada bulan ini, Neo Hotel Cirebon menghadirkan menu spesial makanan Jepang. Menurut Richard, ada tiga menu makanan Jepang yang dihadirkan Neo Cirebon.

BACA YUK:  Sidak Lokasi Program Kotaku, Komisi II DPRD Kota Cirebon Dapat Keluhan dari Warga

“Ada tiga menu makanan Jepang yang kami hadirkan sebagai menu of the month Neo Cirebon. Pertama ada Chicken Ramen, Classic Gyoza, dan Ice Matcha Latte,” ujar Richard, Senin (23/5/2022).

Menu makanan Chicken Ramen ini sudah sangat identik dengan Jepang. Dimana, lanjut Richard, perpaduan ramen dengan kuah yang gurih dan ditambah dengan potongan chicken katsu menjadikan kombinasi terlihat menarik.

Kemudian menu Classic Gyoza, menu ini merupakan dumpling dengan isian daging ayam cincang dan tidak lupa dipadukan dengan sauce yang dibuat spesial oleh Neo Cirebon.

BACA YUK:  Pelanggan Telkomsel asal Depok Bawa Pulang mobil Honda Mobilio

Selain itu, Ice Matcha Latte merupakan menu yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta menu Jepang. Tidak afdol, kata Richard, jika menu makanan Jepang tanpa ada Matcha.

“Kami membuat Iced Matcha Latte ini dengan sentuhan susu yang kental dan bubuk matcha yang premium,” kata Richard.

Promo special “Little Tokyo” ini, kata Richard, akan berlangsung selama bulan Mei 2022 dengan harga  terjangkau mulai dari Rp 25.000,- nett. Menu ini dapat dinikmati di Keraton Resto Hotel Neo Cirebon mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 18 Mei 2022

“Saat ini kami mencoba mengangkat menu yang sangat identik dengan milenial jaman sekarang dan promo “Little Tokyo” ini diselenggarakan di seluruh Archipelago International,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.