Indocement Gelar Media Gathering di Desa Wisata Cibuntu

Cirebon, 2 Desember 2017,- Untut mempererat jalinan silaturahmi dengan media yang ada di Cirebon baik cetak, televise dan media online, Indocement menggelar Media Gathering yang dikemas dengan Fun Games pada Sabtu (2/12/1027) di Desa Wisata Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

Menurut Perwakilan Media di Cirebon, Dudung Abdul Hakim mengatakan kegiatan ini bukan hanya menjalin silaturahmi dengan pihak Indocement namun juga sesama rekan wartawan sendiri.

Media gathering ini diikuti oleh puluhan wartawan yang ada di wilayah Cirebon dan mereka sangat antusias mengikuti berbagai macam permainan untuk memupuk kekompakan dan juga sekaligus berolahraga serta menikmati pemandangan alam.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Admin & Content Creator

Pada kesempatan yang sama, General Manager Operation Indocement Pabrik Palimanan Cirebon menyampaikan bahwa Indocement berkomitmen untuk mengembangkan potensi sumberdaya ekonomi dan pendidikan untuk masyarakat.

Melalui Program CSR, ada 3 kegiatan yang telah dan akan dilakukan yakni :
1. Deklarasi dan Pameran Indobatik Ciwaringin sebagai Sentra Batik Tulis Pewarna Alami. Kegiatan ini akan diadakan di Grage City Mall pada 9 – 10 Desember 2017. Agenda kegiatan berupa pertujukan Tari Topeng, talkshow batik, fashion show batik, pameran batik dan aneka industry kreatif dari desa mitra dan dimeriahkan dengan berbagai lomba yakni Lomba Mewarnai tingkat TK, Lomba Desain Batik dan Lomba Photography Batik Ciwaringin.

BACA YUK:  Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat

2. Sekolah Tukang Tiga Roda – Sekolah Magang Indocement (Setara – SMI). Acara ini digelar di Makodim 0620 Sumber pada 21 November – 5 Desember 2017 yang diikuti oleh 24 peserta. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan keterampilan masyarakat di bidang konstruksi bangunan.

[Baca ya : Tiga Roda Gelar Program Pelatihan Konstruksi di Makodim Sumber]

3. Quarry Open Day. Kegiatan ini telah dilakukan pada 23 November 2017 yang lalu dengan bekerja sama dengan Sanggar Lingkungan Hidup dari desa Kreyo Kabupaten Cirebon. Sebanyak 150 pelajar dari wilayah Ciayumajakuning sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 18 Januari 2023

[Baca ya : Quarry Open Day 2017, Mengenal Kawasan Konservasi di Indocement]

Program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk, yang merupakan produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali semakin terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. (AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *