Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali meraih Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cirebon sebagai Wajib Pajak Teladan 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Imron kepada pihak Aston Cirebon yang diwakili oleh Financial Controller Aston Cirebon Hotel, Rudy Mulyadi.

Acara Penganugerahan Wajib Pajak Teladan berlangsung di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon Hotel, Rabu (24/4/2024).

“Tahun ini kami Aston Cirebon kembali meraih penghargaan sebagai Wajib Pajak Teladan tahun 2024 dalam kategori hotel bintang empat,” ujar Rudy.

BACA YUK:  Tingkatkan Kualitas dan Layanan Perbankan, BTN Cabang Cirebon Hadir dengan Wajah Baru

Dengan diraihnya penghargaan ini, kata Rudy, Aston Cirebon Hotel & Convention Center selalu berkomitmen untuk memenuhi kewajiban pajak.

Keberhasilan Aston Cirebon dalam memenuhi kewajiban pajaknya menjadi inspirasi bagi entitas bisnis lainnya untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui kontribusi pajak.

“Penganugerahan Wajib Pajak Teladan tahun 2024 tingkat Kabupaten Cirebon ini merupakan suatu kebanggaan untuk Aston Cirebon Hotel. Ini juga merupakan tahun ke-10 mendapatkan penghargaan sebagai Wajib Pajak Teladan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan penghargaan ini, Aston Cirebon Hotel selalu bisa memberikan kontribusi baik untuk Kabupaten Cirebon di masa yang akan datang.

BACA YUK:  Ini Respon Kades Terkait 3 DPO Pelaku Kasus Vina di Cirebon Beralamat di Wilayahnya

“Kami juga berharap, Aston Cirebon bisa menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *