Inilah Kemeriahan Hari Jadi Grage Mall Cirebon yang ke-21

Cirebon, 3 Desember 2017,- Memperingati Hari Jadi Grage Mall yang ke-21, Grage Group menggelar acara yang bertajuk “Grage Ama21ng Night Walk” yang berlangsung di halaman parkir Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (2/12/2017).

Kegiatan Grage Ama21ng Night Walk diikuti kurang lebih ada 2.400 peserta. Event ini merupakan persembahan Grage Mall untuk masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi yang ke-21.

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman mengatakan, Hari Jadi Grage Mall yang ke-21 kita mengambil tema Grage Ama21ng, karena acara ini sebagai bentuk syukur dengan keberadaan Grage Mall di Kota Cirebon sudah ada selama 21 tahun.

BACA YUK:  Sambut Kemilau HUT ke-33, FIFGROUP Kembali Gelar Rangkaian Kegiatan Peduli Stunting di 4 Titik

“Kita berharap kebersamaan ini bisa terus berjalan dengan baik, khususnya event ini digelar untuk masyarakat Kota Cirebon yang telah setia selama 21 tahun bersama Grage Mall,” ujarnya kepada About Cirebon.

Acara yang dibungkus sangat apik ini memberikan persembahan bagi masyarakat Kota Cirebon, apalagi event Grage Ama21ng Night Walk memberikan hadiah yang sangat istimewa berupa 1 unit mobil Toyota Cayla sebagai hadiah utama, kemudian ada 2 unit sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Usia Grage Mall sudah pada 21 tahun, demi menjaga keharmoniasan Kata Oki sapaan akrab Bamunas, bagaimana kita menciptakan sesuatu yang memang masyarakat inginkan dan juga karena kebersamaan kita bisa bertahan.

BACA YUK:  Info Loker : Toristik Barbershop

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari masyarakat, khususnya Kota Cirebon dan sekitarnya yang selama ini, hingga Grage Mall diusia yang ke-21 tahun,” bebernya.

Pantauan About Cirebon di lokasi acara, ribuan pengunjung memadati area parkir Grage Mall begitu sangat antusias. Grage Mall menghadirkan berbagai penampilan, mulai dari live DJ, final antar tenant Grage Mall, pesta kembang api, dan Grage Mall menghadirkan band papan atas Indonesia Repvblik.

Pelantun lagu Hanya Ingin Kau Tahu ini yang digawangi oleh Ruri di vokal, Hexa di Gitar, Lafi di Bass, Tyar di Keyboard, Chiel di Drum dan Heri di gitar, mampu menghipnotis ribuan pasang mata yang tumpah ruah di acara Grage Ama21ng.

BACA YUK:  CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Sabet Indonesia Best CEO Awards 2022

Oki berharap, di usia Grage Mall yang ke-21, Cirebon bisa lebih baik lagi, Cirebon bisa lebih maju lagi dan masyarakat Kota Cirebon bisa lebih sejahtera. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.