Olahraga Basket Kian Digemarin Generasi Muda, Under Armour Gelar ‘Curry Day’ Perdana di Indonesia

Jakarta,- Olahraga basket terus menunjukkan popularitasnya di kalangan generasi muda Indonesia. Menurut data dari Indonesia Gen Z Report, basket merupakan salah satu olahraga paling diminati. Atlet-atlet muda juga menunjukkan potensi besar dalam mengembangkan olahraga ini, terbukti dari lonjakan antusiasme sekolah-sekolah di Jakarta dalam mengikuti Liga Basket Pelajar.

Untuk mendukung pertumbuhan basket di Indonesia, Under Armour, jenama pakaian, Sepatu dan aksesoris olahraga terkemuka, menyelenggarakan acara Curry Day perdana di Indonesia. Stephen Curry, meraih juara NBA untuk ke-empat kalinya di tahun 2023, Curry Day menjadi salah satu selebrasi prestasi yang ditujukan untuknya. Stephen Curry dan Under Armour memiliki komitmen serta semangat olahraga yang sama untuk memajukan para atlet basket muda.

“Curry Day merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia. Bagi Under Armour, ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan bakat-bakat muda. Kami percaya melalui kegiatan Curry Day, akan muncul talenta-talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ungkap Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Hadiri Tarhim Forkopimda Kota Cirebon di Masjid Jami Al-Bahar

Merupakan pemain basket professional mendunia, Stephen Curry adalah tokoh dibalik inisiatif Curry Day yang di inisiasi oleh Under Armour ini, yang memiliki value sama, yaitu memberikan dukungan terhadap pengembangan olahraga basket khususnya untuk generasi muda.

Kegiatan Curry Day ini juga disambut baik oleh Under Armour Athlete dan pemain basket muda Indonesia, Abraham Wenas, “Curry Day adalah bukti nyata dari komitmen Under Armour dalam mendukung pengembangan bakat-bakat muda dalam olahraga basket. Acara seperti Curry Day menjadi platform penting bagi kami para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan dan minat dalam olahraga ini.”

BACA YUK:  Ditjen IKP Kemenkominfo Gandeng Pemkab Cirebon Pastikan Kelancaran Arus Mudik

Turut hadir dan memeriahkan, Jacquelyn Chandra, Brand Ambassador Under Armour Indonesia, menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Under Armour dalam mendukung perkembangan basket di Indonesia. Dengan adanya kegiatan seperti ini membuat kami para pemain basket muda dapat menyalurkan hobi dan kemampuan kami. Kami juga berharap dengan berpartisipasi dalam Curry Day dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga basket di Indonesia.”

Selama kegiatan Curry Day, para peserta akan mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi 3on3, Shoot Like Curry, dan Slam Dunk Challenge. Acara ini dirancang untuk memberikan wadah bagi para pemain dan penggemar basket untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka dalam cabang olahraga basket.

BACA YUK:  Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Undi Program Undian Poin Festival 2023

Selama Curry Day, Under Armour Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Stephen Curry, yaitu Curry Brand X Bruce Lee. Koleksinya meliputi Curry 11 ‘Fire’, Curry 11 FloTro Luxe ‘Earth’, mencakup Curry 11 ‘Wind’, Curry 11 ‘Dark Water’, Curry 11 ‘Future Dragon’, dan Curry SlipSpeed. Kolaborasi ini merupakan bentuk penghormatan bagi dua ikon olahraga dalam satu kolaborasi yang kuat yaitu legenda seni bela diri Bruce Lee serta Stephen Curry di industri Basket.

“Dengan kolaborasi Curry x Bruce Lee, Under Armour berharap dapat terus bisa menginspirasi dan mendukung anak-anak muda bertalenta untuk berprestasi dalam olahraga basket melalui teknologi dan inovasi yang dihadirkan, sesuai dengan misi Under Armour yaitu Makes You Better,” tutup Yudhis. (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *