Foto bersama anak-anak yatim piatu dengan jajaran Grage Hotel Cirebon di HUT yang ke-11.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 3 Desember 2017,- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, Grage Hotel Cirebon berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dari pantu asuhan Al Kahfi, yang berlangsung di Lily Restauran Grage Hotel Cirebon, Jalan R.A Kartini, Kota Cirebon, Minggu (3/12/2017).

Puluhan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Kahfi tersebut dijamu layaknya tamu hotel oleh Grage Hotel Cirebon. Mulai dari fasilitas yang ada, anak-anak bisa merasakannya.

Dyah Lestari, selaku General Manager Grage Hotel Cirebon mengatakan, ini merupakan bentuk rasa syukur dan berbagai kebahagiaan Grage Hotel Cirebon yang telah berusia ke-11 bersama anak-anak yatim piatu.

“Ada 20 anak yatim piatu kita ajak untuk bermalam dan merasakan fasilitas yang dimiliki oleh Grage Hotel Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kata dia, anak-anak yatim piatu datang ke Grage Hotel Cirebon, mereka harus senang-senang, mau ngapain mereka boleh, layaknya tamu hotel. Mereka mau bermain, mau berenang, atau mau tidur dikamar.

Bukan kali ini saja Grage Hotel Cirebon mengundang anak-anak yatim piatu untuk menginap, ini merupakan sudah kali kedua mengundang anak-anak yati piatu untuk merasakan tidur di hotel. Tak hanya itu, Grage Hotel Cirebon pun pernah mengajak para pejuang veteran untuk bermalam di hotel.

“Kita hanya melaksanakan amanat Almarhum Bapak Boediman Kusika, karena yang seperti ini tidak boleh berhenti. Pesan yang diberikan Almarhum begitu baik sekali, dan itu tidak akan pernah kita lupakan,” jelasnya.

Lanjut Dyan, kita bersama anak-anak yatim bisa terus terjalin dengan baik, mudah-mudahan kita bisa berbagi kepada semuanya. Karena, dengan didoakan oleh mereka kita bisa tumbuh baik, dan tumbuh rejekinya.

Pemotongan tumpeng di HUT Grage Hotel yang ke-11.

Selain itu, Ririn Ismaya, selaku Pengajar dan Pengurus Panti Asuhan Al Kahfi mengucapkan banyak terima kasih kepada Grage Hotel Cirebon yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim piatu bisa menginap di hotel Grage Cirebon.

“Kami sebagi pengurus dan pengajar sangat senang melihat keceriaan anak-anak, dan kita bersyukur bisa mendapatkan rizki dari Grage Hotel Cirebon untuk menginap,” tuturnya.

Kata Ririn, ketika pertama kali datang ke Grage Hotel Cirebon, anak-anak langsung antusias ingin berenang, setelah diperbolehkan mereka langsung turun dari kamar dan berenang.

“Mudah-mudahan, apa yang diberikan oleh Grage Hotel Cirebon kepada anak-anak bisa menjadikan kesan yang mendalam bagi mereka, dan di usia Grage Hotel Cirebon yang ke-11, kami doakan terus maju dan sukses selalu,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter