Tiga Roda Gelar Program Pelatihan Konstruksi di Makodim Sumber

Cirebon, 21 Nopember 2017,- Tiga Roda menggelar Program Pelatihan Konstruksi bagi masyarakat desa binaan di Kabupaten Cirebon yang bertempat di Makodim 0620 Kabupaten Cirebon pada Selasa (20/11/2017).

Menurut Kuky Permana, Direktur Eksekutif Tiga Roda mengatakan pentingnya peningkatan kompetensi masyarakat melalui berbagai pelatihan keterampilan. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dari Tiga Roda untuk mendorong tercapainya kemandirian dalam bermasyarakat.

Pada acara pelatihan ini dihadiri Komandan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf. Irwan Budiana, SE, MM dan melibatkan 24 peserta dari Kecamatan Gempo dan Palimanan serta Ciwaringin yang akan berlangsung selama 10 hari.

BACA YUK:  Abbott-Kemendikbudristek Bermitra untuk Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Pengukuran Tumbuh-Kembang Anak demi Turunkan Stunting

Lanjut Kuky, program Sekolah Tukang Tiga Roda (Setara) Sekolah Magang Hidup Indocement (SMI) ini merupakan bagian dari rangkaian Program Setara. Para peserta program Setara- SMI ini akan mendapatkan sertifikat kepesertaan pelatihan dasar Tiga Roda, dan sertifikat ini dapat digunakan sebagai kartu pass untuk mengikuti pelatihan tahap berikutnya ke tingkat yang lebih tinggi. (AC400)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.