Nasi Jamblang IB Hadir di Cipto Park dengan Suasana Nyaman dan Parkir Luas

Cirebon,- Nasi Jamblang IB yang berlokasi di Kawasan Cipto Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon atau tepatnya di depan SMA Negeri 2 Kota Cirebon, hadir dengan konsep yang berbeda dengan tempat nasi jamblang lainnya.

Dengan mengusung konsep tempat yang modern, nyaman, rasa enak, dan harga jujur, Nasi Jamblang IB bisa menjadi salah satu tempat kuliner khas Cirebon yang wajib dikunjungi.

Lilies Nurdiyati, Manager Operasional Nasi Jamblang IB Cirebon mengatakan Nasi Jamblang IB menghadirkan konsep tempat yang modern, nyaman, rasa enak, dan yang terpenting harga jujur.

Selain itu, lanjut Lilies, menu-menu yang dihadirkan Nasi Jamblang IB sangat beragam, variatif dan lezat.

BACA YUK:  Dialog Rakyat, AHY Ajak Masyarakat Dukung 14 Program Partai Demokrat

“Nasi Jamblang IB ini tempat makan Nasi Jamblang ternyaman di Cirebon, anti panas dan punya ambience yang menyenangkan,” ujar Lilies saat ditemui About Cirebon, Jumat (9/2/2024).

Nasi Jamblang IB yang baru grand opening pada tanggal 25 Januari 2024 ini, kata Lilies, memiliki menu andalan seperti blakutak cumi, daging sapi, perkedel kentang, hingga sayur cucut. Setiap harinya, Nasi Jamblang IB buka dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Soal harga, kata Lilies, Nasi Jamblang IB berani bersaing. Karena, harga menu-menu yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.500 saja.

“Harga kita sangat variatif ya, mulai dari Rp. 1.500 sampai Rp. 17.000 saja,” katanya.

BACA YUK:  Trafik Kunjungan ke CSB Mall Meningkat 10 Persen di Tahun 2023

Nasi Jamblang IB Cirebon ini, menurut Lilies, memiliki kapasitas 50 tempat duduk untuk di dalam ber-AC. Sedangkan untuk di luar memiliki kapasitas 10 tempat duduk.

Untuk diketahui, Nasi Jamblang IB sudah hadir di Kota Cirebon sejak 4 tahun yang lalu. Lokasi pertama, Nasi Jamblang IB hadir di Jalan Sutomo atau depan Sekolah Putra Nirmala, Kota Cirebon.

“Nasi Jamblang IB, sudah hadir sejak 4 tahun yang lalu di Jalan Sutomo. Sampai saat ini masih berjualan, tapi sampai jam 10.00 sudah tutup. Kalau disini tutup sampai jam 18.00 WIB,” ungkapnya.

BACA YUK:  Relawan Kopi Pagi Gelar Shalawat dan Doa Kebangsaan Untuk Prabowo Gibran Diikuti Puluhan Ribu Santri di Cirebon

Tak hanya menyediakan makan di tempat, Nasi Jamblang IB juga menerima pesanan nasi box dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 35 ribu. Untuk pemesanan minimal 50 box, gratis pengiriman untuk wilayah Kota Cirebon.

“Kami juga menerima pesanan nasi box dengan harga mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp. 35 ribu. Untuk wilayah Cirebon, ada free pengiriman minimal 50 box,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya konsep Nasi Jamblang IB Cipto Park ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk makan Nasi Jamblang yang modern, nyaman, bersih, lezat, harga terjangkau dan harga jujur. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *