Pemandu Mini Museum Batik di Kawasan BT Batik Trusmi
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 22 Nopember 2017,- BT Batik Trusmi yang menjadi salah satu destinasi wisata di Cirebon terus melengkapi fasilitasnya untuk memanjakan customernya yang berkunjung kesana.

Fasilitas yang telah dimiliki BT Batik Trusmi dengan toko batik yang lengkap, toko oleh-oleh, pendopo edukasi batik dan seni budaya Cirebon, Batik Kitchen dan parkiran yang luas, kini bertambah lagi dengan membuka Mini Museum Batik.

Opening Mini Museum Batik resmi dibuka oleh Manager Operasional BT Batik Trusmi, Denny Dwi Mulya pada Selasa (21/11/2017) dengan dihadiri para tour leader yang ada di Cirebon. Hal tersebut agar para tour leader bisa mengajak wisatawan ke Mini Museum Batik ini.

Saat About Cirebon meninjau di lokasi, para pengunjung bisa melihat jenis batik khas Cirebon dan juga batik nusantara. Disamping itu, museum ini juga dilengkapi berbagai jenis topeng, aneka mainan tradisional serta ala-alat membatik.

“ Untuk masuk ke museum ini tanpa dipungut biaya dan kami juga menyiapkan pemandunya juga,” tutur Denny.

POPULAR :
Terminal Cirebon akan Bersaing dengan Singapura di Proyek Film ini
Ini Ancaman Kemenhub bagi Driver Taksi Online yang Tidak Miliki SIM A Umum dan Uji Kir
Mau Dapat Mobil? Ikutan Yuk Grage Ama21ng Night Walk

Enaknya disini, selepas mengunjungi Mini Museum maka pengunjung bisa menikmati aneka kuliner khas Cirebon maupun lainnya di Batik Kitchen yang lokasinya berdekatan. (AC400)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter