Terminal Cirebon akan Bersaing dengan Singapura di Proyek Film ini

Jakarta, 16 Nopember 2017, – Terminal Harjamukti Cirebon belakangan ramai di dunia maya usai beredar sejumlah foto yang memperlihatkan artis senior, Rita Hasan berbaju lusuh dan kotor sedang mengemis di terminal yang terletak di Jalan Brigjen Darsono Bypass ini.

Gara-gara foto ini pun Rita dan Terminal Cirebon mendadak menjadi perbicangan netizen. Rita yang merupakan artis kelahiran Cirebon 29 November 1980 ini mengakui jika foto yang viral tersebut memang dirinya yang sedang mengemis. Rita yang dikenal publik dengan beberapa sinetron dan film sebagai pemeran antagonis ini mengaku gambar diambil dalam rangka kebutuhan syuting film berjudul ‘Kasinem is Coming’.

BACA YUK:  SEVA, Inisiatif Digital Pembiayaan Otomotif Terkini dari Astra Financial

Di film tersebut, artis berusia 37 tahun ini mendapatkan peran sebagai pengemis. “Awalnya malu saat diminta dandan ala pengemis, tapi ini demi profesionalitas ,” ujar Rita Hasan seperti yang dikutip About Cirebon, Kamis (16/11/2017).

Selain Rita, film yang direncanakan rilis awal tahun 2018 ini juga dibintangi Naysila Mirdad dan Pesulap Limbad.

Film Kasiem is Coming merupakan film bergenre komedi yang bersetting Singapura dan Indonesia. Nantinya Terminal Harjamukti Cirebon akan muncul bersama sejumlah destinasi wisata terkenal di Singapura dalam film tersebut. (AC350)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.