Kadisdik Kota Cirebon, Pantau Kesiapan UNBK dan UNKP

0
45
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Pantau Kesiapan UNBK

Cirebon,- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) untuk SMP tinggal menghitung hari. Menurut jadwal UNBK dan UNPK dilaksanakan pada Senin, 23 April 2018 secara serentak. Untuk itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, H. Jaja Sulaeman meninjau kesiapan UNBK dan UNKP ke beberapa sekolah di Kota Cirebon.

“Alhamdulillah pagi ini saya mengontrol persiapan UNBK di SMP Negeri 8 dan SMP Negeri 7 Kota Cirebon. Tampaknya sudah siap terkait sarana dan jaringan untuk UNBK,” jelasnya kepada About Cirebon, Kamis (19/4/2018).

Aston Hotel

Tidak hanya itu, pada siang hari Kadisdik Kota Cirebon juga mengikuti PJ wali kota ke beberapa sekolah, di antaranya kunjungan ke SMP Negeri 16 dilanjutkan ke SMP Negeri 1 Kota Cirebon yang merupakan sebagai tempat yang akan digunakan UNBK dan juga SMP lainnya, yaitu dari SMP Negeri 1 sampai SMP Negeri 16 Kota Cirebon.

“Semoga UNBK berjalan lancar dan tidak terjadi kendala lainnya. Mengingat berbagai persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin,” tambahnya.

POPULER

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Sementara itu, soal-soal UNKP rencananya akan tiba siang ini di Kantor Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Nantinya soal-soal UNKP ini akan disebarkan ke berbagai sekolah SMP Negeri maupun Swasta di Kota Cirebon yang telah terdaftar sebagai sekolah yang mengikuti UNKP. (AC560)