Jalin Silaturahmi, Polres Cirebon Kota Gelar Futsal Bersama Jurnalis Cirebon

Cirebon, 25 November 2016,- Jalin silaturahmi dengan insan pers, Kapolres Cirebon Kota menggelar futsal bersama yang digelar di lapangan futsal Pemuda Sport Centre, Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Kamis (24/11/2016).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar, S.IK, MSimengatakan, kegiatan futsal bersama untuk menjaga silaturahmi dengan insan pers yang sudah berjalan baik hingga saat ini.

[Baca ya : Wujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI, Polres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi]

Turut hadir juga dalam kegiatan futsal bersama dengan para jurnalis Cirebon Dandim 0614 Letkol Inf. Suharman Zunam yang bergabung dengan tim Polres Cirebon Kota melawan tim Jurnalis Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 11 April 2022

Pertandingan futsal antar Jurnalis Cirebon dan Polres Cirebon Kota sama-sama bertahan. Diawal pertandingan tim Polres Cirebon Kota menyerang Tim Jurnalis Cirebon hingga merubah skor 1-0 untuk Tim Polres Ciko.

[Baca ya : Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kebhinnekaan Cinta Damai]

Selang beberapa menit, Tim Jurnalis Cirebon menyerang balik hingga akhirnya kedudukan mejadi satu sama. Hingga akhir pertandingan, kedua tim mendapat skor imbang menjadi enam sama.

“Mudah-mudahan, silaturahmi ini bisa terus terjalin baik antar Polres Cirebon Kota dengan teman-teman jurnalis yang telah membantu tugas kepolisian dalam menginfokan kepada masyarakat,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Kinderfield Highfield School Cirebon
(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.