Meriahnya Dance Cover Competition di Gramedia Cipto Cirebon

Cirebon,- Gramedia Cipto Cirebon bersama Teeny Teensy menggelar Dance Cover Competition, Minggu, (29/4/2018) di lantai 3 Gramedia Cipto. Sebanyak dua puluh lima kelompok berlomba menunjukkan bakat terbaiknya di hadapan empat dewan juri.

Supervisor Event Gramedia Cipto, Melati, mengatakan perlombaan ini dibagi kedalam dua kategori yaitu rookie dan hobae. Keseruan bukan hanya dari dance yang atraktif saja, tapi juga dari para supporter yang histeris mendukung jagoannya.

“Acaranya seru banget, karena hadiah yang diberikan untuk pemenang sangat menggiurkan, apalagi ada beberapa kategori hadiah bagi suporter yang heboh,” jelas Melati kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Jelang Kurban, Dompet Dhuafa Jawa Barat Pastikan Stok Hewan Terjamin Sehat

Dalam satu kelompok ada yang dance dua orang bahkan sampai 13 orang. Pesertanya bukan hanya datang dari Cirebon saja, melainkan dari Indramayu hingga Tegal. Mereka mempersiapkan perlombaan dengan matang dan tampil dengan maksimal.

Hadiah yang didapatkan pemenang untuk kategori Hobae yakni juara 1 mandapatkan uang tunai Rp1 juta, trophy, sertifikat, dan goodie bag. Begitupun dengan juara 2 dan 3, yang membedakan adalah uang tunai yaitu Rp750 ribu untuk juara 2, dan Rp500 ribu untuk juara 3.

Sedangkan untuk kategori Rookie mendapatkan hadiah uang tunai Rp600 ribu untuk juara 1, Rp500 ribu untuk juara 2, dan Rp400 ribu untuk juara 3. Ketiganya juga mendapatkan sertifikat, goodie bag, dan trophy.

BACA YUK:  9 Bayi di RSIA Cahaya Bunda Lahir Tanggal 9 Bulan 9

“Kami juga memberikan hadiah untuk¬†best costum regu berupa trophy, voucher, sertifikat, dan goodie bag. Ada juga untuk best male/female mendapatkan trophy, dan goodie bag. Terakhir, best suporter mendapatkan trophy,” jelasnya. (AC560)

(Dilihat: 68 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.