ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 10 November 2017,- Bisnis kuliner di Kota Cirebon kini semakin diminati. Pasalnya, bisnis kuliner sangat menjanjikan dan karena makanan dan minuman menjadi kebutuhan setiap manusia.

Kini, banyak produk-produk dari luar kota berani membuka bisnisnya di Kota Cirebon. Salah satunya, I am Geprek Bensu yang baru saja membuka usahanya di Jalan Kartini, Kota Cirebon, Jumat (10/11/2017).

Amelia Prijayatri, selaku Marketing I am Geprek Bensu mengatakan, I am Geprek Bensu  bergerak di bidang kuliner, yang menyediakan menu dengan harga yang ekonomis dan sangat terjangkau.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5 ribu sampai Rp. 25 ribu saja,” ujarnya kepada About Cirebon.

Untuk menunya sendiri ada empat menu andalan yaitu paket nasi geprek, paket nasi geprek keju, paket nasi geprek leleh dan paket geprek cabe ijo. Selain itu ada menu paket mie geprek, paket mie geprek keju dan paket mie geprek leleh.

“Untuk paket geprek keju menggunakan keju biasa yang diparut, sedangkan paket geprek leleh menggunakan keju mozarella,” jelasnya.

Kata dia, yang membedakan dari tempat kuliner geprek lainnya adalah cita rasanya, kemudian ayamnya juga beda, kita mengunakan ayam boiler yang besar dan bisa dibedakan dengan ayam-ayam lainnya.

Salah satu menu di I am Geprek Bensu Cirebon.

Selain menu utama tadi, I am Geprek Bensu menyediakan menu lainnya seperti kulit ayam, kol goreng, telor, tahu geprek, tempe geprek, jamur geprek dan terong geprek.

“I am Geprek Bensu baru pertama ada di Cirebon, dan mempunyai cabang-cabang di daerah lain seperti di Jabodetabek, dan di luar Jawa yaitu di Medan, Palembang, Palangkaraya, dan Makasar,” bebernya.

Lanjut dia, dipilihnya Cirebon untuk membuka cabang I am Geperek Bensu karena, Cirebon ramai, apalagi banyak tempat kuliner. Keinginan untuk di Cirebon sendiri memang sudah dari lama dan sudah masuk dalam list untuk membuka cabang di sini.

POPULAR :
Dampak Tol Cipali, Investor Berdatangan ke Cirebon
Baru 10 Titik Plang Penjemputan Transportasi Online di Kota Cirebon
Begini Ramainya Muludan di Cirebon

“Dengan dibukanya I am Geprek Bensu, para penikmat bisa membedakan yang mana cita rasa yang lebih enak dibanding restoran yang sudah punya nama,” jelasnya. (AC212)

How you feel for this post?
5
0
1
0
0
0
0
1
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter