Baru 10 Titik Plang Penjemputan Transportasi Online di Kota Cirebon

Cirebon, 7 November 2017,- Tindak lanjut dari kesepakatan antara transportasi online dan transportasi konvensional di Kota Cirebon, Tim Satgab Online Konvensional (OKE) bersama Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan pihak Kepolisian memasang rambu penjemputan transportasi online di beberapa titik.

Ayip, selaku Kordinator Lapangan Satgab OKE mengatakan, dengan dipasangnya rambu titik penjemputan transportasi online ini merupakan awal dari kedisiplinan teman-teman online, agar tidak terjadi lagi kisruh transportasi online dan konvensional di Kota Cirebon.

“Saya menginginkan kedua belah pihak bisa mentaati yang sudah diatur oleh pemerintah melalui kesepakatan yang sudah berjalan selama ini,” ujarnya, Selasa (07/11/2017).

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 18 Mei 2022

Lanjut dia, yang harus diingat, titik penjemputan yang sudah terpasang plang bukan titik mangkal. Jadi, titik penjemputan tersebut tidak boleh dijadikan tempat mangkal, itu yang biasa salah pengertian.

“Untuk sosialisasi titik penjemputan ini kita sudah sosialisasikan kepada perwakilan komunitas transportasi online di Kota Cirebon,” bebernya.

Satgab OKE bersama Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan kepolisian telah memasang 10 plang titik penjemputan, diantaranya di Jalan Wahidin depan SMPN 5, Jalan Slamet Riyadi depan Taman Krucuk, Jalan Siliwangi depan Hotel Cardova, Jalan Cipto depan Hotel Citradream, Jalan Pemuda samping SMPN 4 dan depan Kodim 0614.

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

POPULAR :
Tahun 2018, UMK Kota Cirebon Rp 1,89 Juta
Inilah Tarif Baru Transportasi Online: Batas Bawah Rp 3.000 dan Atas Rp 6.000
Dampak Tol Cipali, Investor Berdatangan ke Cirebon

“Untuk hari ini baru 10 titik yang dipasang plang titik penjemputan. Total semua titik penjemputan yang sudah disepakati ada 32 titik, artinya masih ada 22 titik yang belum dipasang rambu titik penjemputan transportasi online,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.