Hari Tenang, KPU Kota Cirebon Gelar Doa Bersama

0
45

Cirebon,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cieebon, Senin (25/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kebumen, Kota Cirebon, dihadiri seluruh instansi terkait seperti TNI, Polri, Panwaslu, serta tim sukses pasangan calon.

Aston Hotel

Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani mengatakan kegiatan doa bersama ini merupakan agenda KPU Jawa Barat yang diselenggarakan secara serentak di 27 kabupaten/kota.

“Kemarin kegiatan doa bersama juga diselenggarakan di Polres Cirebon Kota, yang merupakan agenda Polda Jawa Barat secara serentak,” ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan doa bersama dimaksudkan pada 3 hari tenang ini, mudah-mudahan banyak diisi kegiatan-kegiatan untuk menyejukan suasana pilkada serentak.

Istana Kerang

“Sehingga masyarakat dalam 3 hari ini bisa menggunakan waktu untuk berpikir dengan jernih, cerdas untuk menentukan pilihannya pada saat hari pencoblosan Rabu 27 Juni 2018,” bebernya.

Terpopuler

Ia berharap, pilihan masyarakan nanti terpilih pemimpin yang amanah dan bijaksana, pemimpin yang mencintai rakyatnya dan dicintai rakyatnya. (AC212)