Mencicipi Kelezatan Mie Koclok dan Gado-Gado Kuah Mang Sam di Kamba’s Table

Cirebon,- Ada yang baru di Kamba’s Table Jalan Panembahan Ratu No.1, Plered-Cirebon. Hadirnya Mie Koclok dan Gado-Gado Kuah Mang Sam semakin melengkapi kuliner khas yang patut dicoba.

Ya, kini Mie Koclok Legend Milik Mang Sam yang ada sejak tahun 1951 hadir di Kamba’s Table. Mie Koclok Mang Sam yang awalnya hanya ada di Jalan Pekiringan selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Kekhasan serta konsistensi rasa menjadi alasan pengunjung untuk datang dan datang lagi ke tempat Mang Sam.

BACA YUK:  Angka Stunting di Kota Cirebon Alami Penurunan Drastis

“Sejauh ini kan daerah Plered terkenal dengan menu khas Cirebon, Empal Gentong. Nah saya ingin menu khas lainnya seperti Mie Koclok dan Gado-Gado Kuah ini juga dikenal dan dapat dinikmati saat berkunjung ke daerah Plered,” ungkap Direktur EB Batik Traditional Cirebon, Hisyam.

Gado-gado Kuah Mang Sam

Mie Koclok dan Gado-Gado Kuah ini sudah bisa dipesan mulai hari ini, 22 Juni 2018 yang buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Cocok dinimati saat makan siang maupun bersantai sore bersama keluarga atau teman.

BACA YUK:  Masuk Kawasan Metropolitan Segitiga Rebana, Kota Cirebon Harus Matangkan Strategi Pembangunan

Apalagi suasana Kamba’s Table yang bertema nature, merubah suasana Cirebon yang panas menjadi sejuk dan asri. Kamu bisa menikmati kedua menu ini hanya dengan Rp19 ribu/porsi. Tentu saja selain lezat, bisa bikin perut kenyang.

Terpopuler

Yang menarik lagi, minggu depan akan ada tambahan menu baru yakni Mindo (Mie Koclok N Gado-Gado) merupakan perpaduan antara Mie Koclok dan Gado-Gado Kuah yang dijadikan satu porsi. Wah, makin penasaran untuk mencoba kayanya. (AC560)

BACA YUK:  Korem 063/SGJ Gelar West Java Triathlon 2022 dan Pameran Alustista

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *