Usung Konsep Drive Thru, Alpuked.id Tawarkan Berbagai Varian Rasa

Cirebon,- Minuman alpuked kekinian, Alpuked.id yang berlokasi di Jalan Samiaji – Kartini Kota Cirebon menghadirkan berbagai varian rasa. Outlet waralaba yang hadir sejak tahun 2020 itu, mengusung konsep drive thru.

Muna Agni, Crew Store Alpuked.id Samiaji Cirebon mengatakan Alpuked.id merupakan minuman alpuked kekinian yang menawarkan berbagai varian rasa.

Sementara ini, terdapat juga pilihan topping seperti milo, dancow, oreo, tiramisu, keju, taro, es krim, kacang, hingga slice buah alpukat.

“Menu minuman Alpuked.id ada 7 varian rasa, mulai dari Alpuked Original, Alpuked Milo, Alpuked Bella, Alpuked Oreo, Alpuked Tiramisu, Alpuked Keju, dan Alpuked Taro,” ujar Muna saat ditemui About Cirebon, Rabu (28/2/2024).

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Soal harga, kata Muna, menu Alpuked.id dibandrol mulai dari harga Rp 14 ribu untuk ukuran reguler dan Rp 22 ribu untuk ukuran large. Untuk yang ingin tambah topping, bisa tambah Rp. 4 ribu sampai Rp. 5 ribu saja.

“Jadi minuman Alpuked.id merupakan perpaduan antara buah alpuked yang dikocok, kemudian dipadukan dengan susu full cream, susu kental manis, dan gula, serta ditambah dengan berbagai topping sesuai keinginan,” katanya.

Sangat diminati dalam sehari, kata Muna, Outlet Alpuked.id Jalan Samiaji Kota Cirebon bisa menjual sampai 200 cup. Apalagi, bila ada promo, penjualan bisa mencapai 300 cup perhari.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi ke-66 Perumda Air Minum Tirta Giri Nata

“Sehari bisa terjual 200 cup mas, tapi kalau adab promo bisa sampai 300 cup per harinya,” jelasnya.

Outlet yang buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB itu, menghadirkan juga paket bestie dan paket hemat. Kalau paket bestie adalah paket double topping.

“Untuk paket hemat, beli 3 varian alpuked.id mulai dari Rp. 45 ribu, sedangkan untuk paket Rp. 100 ribu dapat 5 cup,” bebernya.

“Bagi yang tidak mau nunggu lama, pembeli bisa pesan dulu via Whatsapp 0896 0194 9742 . Biasanya yang via WA ini, sebelumnya sudah pernah datang ke outlet, jadi dia pesan dulu via WA kemudian datang tinggal ambil saja,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *