Menuju Pilkada Serentak, Polres Cirebon Kota Gelar Halalbihalal dan Doa Bersama

Cirebon,- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Halalbihalal dan Doa Bersama menuju Pilkada Damai tahun 2018, Minggu (24/6/2018).

Bertempat di halaman Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon, kegiatan dihadiri oleh seluruh stakeholder yang terlibat, instansi terkait seperti KPU, Panwaslu, dan juga para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan kegiatan halalbihalal dan doa bersama dengan tujuan yang baik, niat yang baik untuk menciptakan Pilkada yang damai.

“Semoga pelaksanaa Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan baik, serta seluruh kegiatan yang kita lakukan di ridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk PT. Mitra Utama Madani di bulan Maret 2024

Jelang persiapan pilkada serentak, jajaran Polres Cirebon Kota sudah melaksanakan rapat kordinasi dan menyiapkan beberapa anggota bersama-sama dengan anggota TNI, Brimob dan Linmas.

“Kami menyiapkan pengamanan maksimal agar pesta rakyat ini bisa dilaksanakan dengan tenang,” bebernya.

Untuk personil yang diterjunkan dalam pengamanan pilkada serentak 2018 di Kota Cirebon, kata dia, ada 1.050 anggota yang disebar di seluruh TPS, kecamatan dan KPU.

Setiap TPS, lanjut Roland, jumlah personil yang ditempatkan beragam, karena dibantu juga dengan Linmas dan anggota TPS tersebut.

BACA YUK:  At-Taqwa Center Kota Cirebon Kembali Hadiri Iftar Dinner di Kamboja

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, untuk dapat melaksanakan Pilkada ini dengan damai, dan jangan mudah terprovokasi, terhasut oleh kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab.

“Serta jangan terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, marilah jadikan pilkada yang damai, bermartabat, dan berintegritas,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *