Rabu, 19 Januari 2022

Grand Purnama Hotel Rebranding Menjadi Grand Cordela AS Putra Kuningan, Ini Fasilitasnya

Populer

Situs Sumur Buah, Bukti Penyebaran Islam di Cirebon

Cirebon,- Cirebon merupakan salah satu kota yang amat kental nuansa Islamnya. Cirebon merupakan pula salah satu kota yang disinggahi...

Awal Tahun, Manulife Mulia Putri Agency Mulai dengan Peduli Dunia Pendidikan

Cirebon,- Awal tahun, Manulife Mulia Putri Agency menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan paket sembako. Bantuan itu diberikan kepada...

Tiga Prodi Memulai Kegiatan Perkuliahan di Kampus ITB Cirebon

Cirebon,-:Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), telah memulai program multikampus sebagai wujud pengembangan institusi...

Polresta Cirebon Berkomitmen Menindak Tegas Geng Motor yang Meresahkan Masyarakat

Cirebon,- Seluruh jajaran Polresta Cirebon berkomitmen keras untuk pemberantasan geng motor di wilayah Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan untuk...

TPID Kota Cirebon Akan Gelar Pasar Murah Pekan 18 – 20 Januari 2022

Cirebon,- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon akan menggelar operasi pasar murah. Rencananya, operasi pasar murah akan berlangsung...

Kuningan,- Grand Purnama by Cordela Hotel kini semakin meningkatkan mutu pelayanannya melalui penambahan fasilitas baru di area hotel. Fasilitas-fasilitas baru tersebut secara resmi dibuka dengan adanya perayaan Grand Opening yang diselenggarakan, Minggu (14/7/2019).

1. Rebranding

Dalam press conference, Nurul Julfi Rayani, selaku Owner Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengungkapkan, melalui acara Grand Opening yang bertemakan “ME7AMORFOSA”, bertepatan dengan Hotel Anniversary yang ke-7.

Loading...

Lanjut Nurul, brand Grand Purnama by Cordela Hotel di re-branding menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

“Tentunya transformasi ini diharapkan Grand Cordela Hotel dapat terus berkembang, semakin dengan meningkatkan kualitas dan pelayanannya, serta menjadi pilihan akomodasi terbaik di Jawa Barat, khususnya kabupaten Kuningan,” ujarnya.

2. Penambahan Fasilitas

Sementara itu, General Manager Grand Cordell Hotel AS Putra Kuningan, Isan Darmawan menerangkan bahwa, melalui rebranding hotel ini, maka secara resmi dibuka beberapa fasilitas baru yang lengkap.

“Fasilitas baru ini mulai dari penambahan kamar sebanyak 42 kamar, sehingga total kamar menjadi 112 kamar,” terangnya.

Kemudian, selain kamar juga ada penambahan gedung Grand Asmarandana Ballroom dengan kapasitas hingga 1500 pax, yang ditunjang dengan area parkir yang luas.

BACA YUK:  Situs Sumur Buah, Bukti Penyebaran Islam di Cirebon

“Ada juga restaurant & cafe, fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak, serta akan disusul penambahan fasilitas gym dan kids playground,”

3. Tipe Kamar

Grand Cordela Hotel yang berada di Jalan Siliwangi No. 91, Kuningan, Jawa Barat memiliki enam tipe kamar, dari tipe kamar yang rendah dan tinggi.

Tipe kamar yang pertama ada Superior sebanyak 32 kamar, 6 kamar untuk tipe Deluxe Smart ukuran 20 m2, 68 kamar Deluxe ukuran 24 m2, tipe kamar Deluxe Family ada 2 kamar dengan ukuran 34 m2.

BACA YUK:  Situs Sumur Buah, Bukti Penyebaran Islam di Cirebon

Kemudian 2 kamar tipe Deluxe Balcony dengan ukuran 36 m2, serta 2 kamar Cordela Suite yang kamarnya dengan lantai mezzanine berukuran 28 m2.

“Bahkan, kapasitas parkir yang ada di Grand Cordela Hotel dapat menampung hingga 100 mobil,” kata Isan.

Khusus periode grand opening selama bulan Juli 2019 ini, Grand Cordela Hotel menawarkan harga mulai dari Rp 350.000,-/nett.

“Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Dan cara reservasi dapat dilakukan juga melalui sambungan telephone dengan menghubungi di nomor (0232) 872272 ,” jelasnya.

4. Rangkaian Acara

Event Grand Opening Grand Cordela AS Putra Kuningan yang rangkaiannya acaranya sudah di mulai sejak hari Jumat (12/7/2019) sampai Minggu (14/7/2019), berlangsung meriah.

Hari pertama, acara dimeriahkan dengan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kuningan dan syukuran bersama anak-anak dari Yayasan Amal Mulia, serta pembukaan Wedding Expo yang berlangsung selama dua hari.

Hari kedua, rangkaian Grand Opening Grand Cordela AS Putra Kuningan dimeriahkan dengan touring Mercedes Benz Club Indonesia dan Harley Davidson Club Indonesia Kuningan.

“Rute touring ini melewati ketiga hotel yang dikelola OHM (Omega Hotel Managment) yang berada di Jawa Barat, seperti Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Cirebon, hingga tiba di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan,” beber Isan.

Menyusul di pagi hari, pada Minggu 14 Juli 2019 diadakan event Fun Run dan Zumba Session yang berhadiah menarik, serta dimeriahkan oleh FDJ Ammy Atmaja, dan Trio Kadal.

Hingga akhirnya puncak Grand Opening yang berlangsung pada malam hari di Grand Asmarandana Ballroom dimeriahkan oleh Ega dan Reza dari Dangdut Academy 2 Indosiar.

5. Menunjang Tamu Hotel

Chief Operating Officer Omega Hotel Management (OHM), Kurnia Sukrisna menambahakan sebagai operator Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, berharap dengan adanya ballroom terbesar dan fasilitas terlengkap ini, dapat semakin menunjang kenyamanan para tamu hotel.

BACA YUK:  FIFGROUP Resmikan Gedung Baru Optimalkan Pelayanan Untuk Custumer Cabang Banyuwangi
BACA YUK:  Anggota DPRD Kota Cirebon : Minta Petugas Lebih Humanis dalam Penindakan

“Baik masyarakat lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat,” ujarnya.

Keunggulan lainnya, kata Kurnia, Grand Cordela AS Putra Kuningan ini adalah pada penyajian menu breakfast yang lengkap, dari menu khas lokal hingga internasional, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure.

“Lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak obyek wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari hotel, mulai dari keindahan Sukageuri, Masjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Forum Pengada Layanan Apresiasi Atas Diresmikan RUU TPKS

Cirebon,- DPR RI resmi menetapkan Rancangan Undang-undang (RUU) TPKS (Tindak Pidana Kekerasan Seksual) yang menjadi inisiator DPR. Dengan diresmikan...

Dua Hari ke Depan Vaksinasi Anak di Kota Cirebon Tercapai

Cirebon,- Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Bariza Sulfi meninjau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Cirebon. Kegiatan vaksinasi dengan tema vaksinasi merdeka...

Pemkot Cirebon Targetkan Vaksin Anak Selesai Sebelum Akhir Januari 2022

Cirebon,- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon meminta rumah sakit untuk melakukan kesiapsiagaan. Vaksinasi Covid-19 juga terus digenjot khususnya untuk anak...

Komitmen Dukung Gerakan Zakat, Wali Kota Cirebon Terima Penghargaan Baznas Award 2022

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H. dianugerahi penghargaan Baznas Award 2022 pada kategori Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat Indonesia. Penganugerahan tersebut diberikan...

More Articles Like This