Ingat Masa Sulit, Grage Group Rutin Gelar Syudulimar

Cirebon,- Grage Group menggelar Syukuran Dua Lima Maret atau Syudulimar ke-21 di Gedung Serbaguna Masjid Hijau, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Kamis (28/3/2024). Syudulimar merupakan agenda setiap tahun untuk mengenang keluarnya masa sulit Grage Group pada saat krisis moneter.

Kegiatan Syudulimar ke-21 merupakan tahun yang spesial, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H/2024. Dalam kegiatan itu dihadiri oleh anak-anak yatim, abang becak, hingga para veteran untuk buka puasa bersama.

“Acara ini sudah menjadi tradisi tahunan dari Grage Group. Hal ini harus dijalankan sesuai amanat dari almarhum bapak (H. Boediman Kusika),” ujar Dewan Pengawas Yayasan Grage Muslimin sekaligus Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman.

BACA YUK:  Selama Libur Lebaran Idulfitri, 2 Pembangkit Listrik Cirebon Power Tetap Beroperasi

Kegiatan Syudulimar ini, menurut Bamunas, merupakan kegiatan berbagi kepada masyarakat Kota Cirebon, khususnya kepada anak-anak yatim, abang becak, dan keluarga besar Veteran di Kota Cirebon. Kebetulan Syudulimar tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Jadi tahun ini, kegiatan Syudulimar digabung dengan acara buka puasa bersama. Karena Syudulimar ini adalah mengingatkan kita kepada 14 tahun lalu, bahwa kita keluar dari masa sulit saat krisis moneter,” katanya.

Pihaknya berharap tahun depan kita bisa melawati masa-masa sulit setelah Covid-19. Saat ini, menurut Bamunas, Grage Group sedang memperbaiki unit-unit kinerja yang ada di internal, khususnya sumber daya manusianya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *