Pertamina Buka Lowongan Ribuan Pekerja. Ini Syaratnya?

0
735

Jakarta, 28 September 2017,- PT Pertamina (Persero) mengajak para tenaga muda untuk bergabung melalui rekrutmen yang dibuka mulai 26 September hingga 3 Oktober 2017.

Menurut Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication Pertamina melalui keterangan resminya, rekrutmen tahap kedua ini seiring kebutuhan pekerja di Pertamina dengan proyek-proyek pengembangan kilang (Refinery Development Masterplan Program) serta adanya pekerja yang pensiun.

“Pertamina membuka lebih dari 1.500 posisi pada rekrutmen tahap 1 dan tahap 2 untuk ditempatkan di seluruh Indonesia,” papar Adiatma Sardjito dalam rilis yang diterima About Cirebon, Kamis (28/9/2017).

Aston Hotel

Beberapa posisi yang dibutuhkan untuk latar belakang pendidikan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Manajemen, Hukum dan Akuntansi.

Adiatma menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses pendaftaran diĀ http://pertamina.asi-rekrutmen.com.

“Dengan persyaratan yang kami tetapkan, Pertamina akan mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya. Proses penyaringan dan kompetisi pun akan berlangsung ketat.” tutup Adiatma. (AC350)

Bagikan:
Signup for the newsletter