Pertamina Buka Lowongan Ribuan Pekerja. Ini Syaratnya?

0
737

Jakarta, 28 September 2017,- PT Pertamina (Persero) mengajak para tenaga muda untuk bergabung melalui rekrutmen yang dibuka mulai 26 September hingga 3 Oktober 2017.

Menurut Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication Pertamina melalui keterangan resminya, rekrutmen tahap kedua ini seiring kebutuhan pekerja di Pertamina dengan proyek-proyek pengembangan kilang (Refinery Development Masterplan Program) serta adanya pekerja yang pensiun.

Aston Hotel

“Pertamina membuka lebih dari 1.500 posisi pada rekrutmen tahap 1 dan tahap 2 untuk ditempatkan di seluruh Indonesia,” papar Adiatma Sardjito dalam rilis yang diterima About Cirebon, Kamis (28/9/2017).

Beberapa posisi yang dibutuhkan untuk latar belakang pendidikan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Manajemen, Hukum dan Akuntansi.

Adiatma menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Istana Kerang

Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses pendaftaran diĀ http://pertamina.asi-rekrutmen.com.

“Dengan persyaratan yang kami tetapkan, Pertamina akan mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya. Proses penyaringan dan kompetisi pun akan berlangsung ketat.” tutup Adiatma. (AC350)