Nana Land Night Market Aston Cirebon Hadir Kembali dengan Konsep Food Carnival

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, kembali menghadirkan Nana Land Night Market setiap Sabtu malam.

Hadirnya kembali Nana Land Night Market ini karena banyaknya pertanyaan dari publik yang mengharapkan adanya Night Market di Aston Cirebon Hotel.

1. Konsep yang Berbeda

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R. Fajar Basuki mengatakan bahwa Night Market ini sudah menjadi program rutin Aston Cirebon Hotel setiap musim kemarau.

“Akhirnya hari ini (red: Sabtu 13/7/2019) Nana Land Night Market dimulai kembali,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Arus Mudik dan Balik Lancar, KBO Satlantas Polresta Cirebon Diberi Penghargaan

Lanjut Fajar, konsep Night Market kali ini sedikit berbeda, menu makanan yang dihadirkan mulai dari western, japanis, oriental, middle east, Indonesian, hingga tradisional semua ada.

“Kalau dulu, menu yang dihadirkan lebih kepada masakan tradisional saja,” terang Fajar.

“Menu Night Market saat ini menggabungkan apa yang kita sajikan pada saat Kampoeng Ramadan kemarin. Itu terbukti karena disukai oleh tamu, dan kita sajikan disini dengan kemasan yang lebih casual dan live cooking,” tambah Fajar.

2. Dibuat Konsep Food Carnival

Night Market ini sendiri, kata Fajar, dari waktu ke waktu akan ada perubahan, termasuk minggu depan juga berangkat dari apa yang kita alami malam ini.

BACA YUK:  Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

“Sehingga, minggu depan akan ada improvement lagi. Kita akan bergeser dan mengarah di satu titik dekat mini zoo,” jelasnya.

Menurut Fajar, kenapa memilih di area mini zoo, karena area tersebut banyak rumput dan di sekelilingnya akan dibuat seperti food carnival.

“Jadi, nanti gerai makanan itu akan mengelilingi tamu-tamu yang makan di area tengahnya, dan di depannya dihadirkan live musik,” bebernya.

Dengan begitu, kata Fajar, suasana Night Market akan lebih hangat, menyenangkan dan yang pasti Instagrammable dari sudut satu ke sudut yang lain.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

3. Penambahan Menu

Nana Land Night Market yang beroperasi setiap Sabtu malam Minggu mulai dari pukul 18.30 sampai 22.00 WIB ini menghadirkan puluhan jenis makanan.

Rencananya, kata Fajar, minggu depan ada penambahan titik makanan, karena melihat animo dari tamu yang cukup bagus.

“Sehingga, minggu depan akan sambut ini dengan konsep yang lebih bagus lagi,” tandasnya.

Untuk bisa menikmati Night Market Aston Cirebon Hotel, tamu cukup membayar Rp. 99 ribu/++ dengan konsep All You Can Eat. (AC212)

(Dilihat: 69 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.