Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller’s Choice 2022 dari TripAdvisor

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center berhasil mendapatkan penghargaan Traveller’s Choice 2022 dari Tripadvisor. Penghargaan ini untuk merayakan hotel yang telah menerima ulasan yang luar biasa dari wisatawan di seluruh dunia di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.

Meskipun banyaknya tantangan yang dihadapi oleh industri perhotelan, Aston Cirebon tampil menonjol dengan cara konsisten memberikan pengalaman positif kepada para pengunjung.

“Kami semua di Aston Cirebon merasa bangga bahwa kami terpilih sebagai  Tripadvisor Traveller’s Choice Award Winner tahun 2022. Kami berkomitmen untuk memberikan peningkatan pelayanan, produk, dan fasilitas dari waktu ke waktu untuk kenyamanan para tamu kami,” ujar General Manager Aston Cirebon, Niken Damayanti, Jumat (20/5/2022).

BACA YUK:  Peringati Hari Kartini, Metland Hotel Cirebon Apresiasi Juru Parkir Wanita

Sementara itu, Diana Puspita, Assistant Director of Sales Aston Cirebon menambahkan Aston Cirebon  merupakan hotel dengan fasilitas lengkap untuk kebutuhan perjalanan bisnis dan liburan di Cirebon. Aston Cirebon sangat ramah anak dan juga menunjang kegiatan MICE dan social event di Cirebon.

“Sehingga kami mendapatkan ulasan wisatawan yang positif dan menjadi hotel nomor #1 dari 165 properti hotel di Cirebon,” ungkap Diana.

Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor mengucapkan selamat kepada pemenang Travellers’ Choice Tripadvisor 2022. Kami mengakui Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan di Cirebon, menurut mereka yang paling berarti dari pilihan tamu adalah Anda.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

Peringkat di antara pemenang Travellers’ Choice selalu sulit tetapi tidak pernah lebih sulit daripada tahun ini saat kita keluar dari pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keamanan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa.

“Saya terkesan dengan langkah-langkah yang Anda ambil untuk memenuhi tuntutan baru wisatawan. Anda telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 50 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.