PT Permodalan Nasional Madani Cabang Cirebon Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon

Cirebon,- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Cirebon melakukan penandatanganan kerja sama bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon untuk penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Selasa (20/02/2024).

Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh Pemimpin PT PNM Cabang Cirebon, Muhammad Komar dan Kepala Kejaksaan Negerii Kabupaten Cirebon, Dr. Yudhi Kurniawan, SH, MH.

Pemimpin PT PNM Cabang Cirebon, Muhammad Komar mengatakan tujuan pelaksanaan kerja sama tersebut adalah untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

BACA YUK:  Uniqlo Hadirkan Program Cirebon Neighborhood dengan Produk UMKM Cirebon

Adapun ruang lingkup kerja sama ini meliputi pemberian bantuan hukum, pemberian pertimbangan hukum, tindakan hukum lain untuk pengembalian/pemulihan aset, penagihan tunggakan, peningkatan kompetensi melalui pelatihan workshop, seminar dan sosialisasi yang ada pada PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Cirebon.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cirebon, Dr. Yudhi Kurniawan, SH., MH,mengatakan, pihak PT PNM telah memberikan kepercayaan kepada Kejari Kabupaten Cirebon untuk memberikan bantuan hukum.

Penandatanganan kerja sama Ini diharapkan dapat mengoptimalkan peran kedua belah pihak dalam menjalankan fungsinya dan untuk meningkatkan efektivitas dan pelayanan di bidang hukum, bantuan hukum dan menjaga aset-aset negara. (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *