32 Tim Futsal Ikuti Walikota Cup 2022 di Spot Hall Bima

Cirebon,- Sebanyak 32 tim futsal tingkat SMA/SMK sederajat mengikuti turnamen Futsal “Walikota Cup 2022”. Event yang berlangsung 12 – 14 Agustus 2022 diselenggarakan di Spot Hall Bima, Kota Cirebon.

32 tim futsal yang mengikuti event Walikota Cup 2022 berasal dari SMA/SMK di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Event yang digagas oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis tersebut, untuk menumbuhkan generasi muda bermental sportif, tangguh, dan pemenang.

Subagja, Ketua Pelaksana Turnamen futsal Walikota Cup 2022 mengatakan turnamen futsal ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan. Event ini merupakan gagasan Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis untuk menumbuhkan generasi muda yang sportif, tangguh, dan pemenang.

BACA YUK:  Info Loker : Pusat Laptop Nusantara

“Event ini merupakan yang pertama dan akan menjadi agenda tahunan. Ddengan olahraga, khususnya futsal ini bisa meningkatkan kreatifitas anak-anak muda,” ujar Subagja kepada About Cirebon, Jumat (12/8/2022).

Dalam setiap olahraga, kata Subagja, tentunya mengajarkan nilai-nilai sportivitas dan soliditas. Sehingga, dengan turnamen futsal ini, generasi-generasi muda dapat mengedepankan nilai-nilai tersebut.

“Selain itu, dengan turnamen futsal Walikota Cup 2022, sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit pemain futsal untuk Kota Cirebon, sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga futsal,” katanya.

Total hadiah yang diperebutkan pada turnamen futsal Walikota Cup 2022, Walikota Cirebon menyiapkan sebesar Rp. 26 juta. (HSY)

BACA YUK:  Apresiasi dan Kenalkan Karya Lokal, Film Pendek Asli Cirebon Ditayangkan Pada Screening Film Ke-16
(Dilihat: 201 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.