Dapat Laporan, Damkar Kota Cirebon Evakuasi Seragam Kebidanan Tersangkut di Atap Rumah

Cirebon,- Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon mengevakuasi jemuran yang tersangkut karena angin kencang, Kamis (11/8/2022). Kejadian tersebut terjadi di Jalan Karang Jalak, Kostan Bagas RT/RW 01/06 Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Menurut data laporan dari Damkar Kota Cirebon, jenis penyelamatan yang dilakukan yaitu mengevakuasi benda di ketinggian. Benda yang dimaksud berupa seragam kebidanan yang tersangkut di atap lantai 2.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Cirebon, Adam Nuridin mengatakan kejadian terjadi pada Kamis 11 Agustus 2022. Saat itu, pelapor atas nama Widaya menghubungi petugas pada pukul 15.00 WIB.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon Optimis Bisa Bersinergi dan Bahu-Membahu dengan Ketua DPRD yang Baru

“Jadi warga melaporkan adanya baju yang tersangkut di genteng lantai 2 karena terbawa angin kencang. Setelah mendapat laporan, petugas langsung merapat ke lokasi dan baju berhasil dievakuasi selama 10 menit,” ujar Adam saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (12/8/2022).

Menurut Adam, kejadian laporan mengevakuasi seragam kebidanan yang tersangkut di atap rumah, merupakan laporan yang pertama kali diterima oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon.

“Laporan ini baru pertama kali kita dapatkan di Dinas Pemadam Kebakaran,” kata Adam.

BACA YUK:  Info Loker : Deha Drinks & Snack

Selain mendapatkan laporan mengevakuasi seragam, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon juga pernah mendapatkan laporan evakuasi cincin di jari yang membengkak, evakuasi lebah madu raksasa, evakuasi ular, dan lain-lain. (HSY)

(Dilihat: 105 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.