Toko Roti Asal Korea Selatan Tous Les Jours Cafe Hadir di Cirebon dan Banyak Promonya

Cirebon,- Sudah hadir di Indonesia sejak 2011, kini bakery asal Korea Selatan Tous les Jours (TLJ) Cafe hadir di Kota Cirebon, Jumat (12/8/2022). Toko pertama di Kota Cirebon ini berada di Ground Floor CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Tous les Jours telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, hingga Bali. Di Kota Cirebon, Tous les Jours Cafe merupakan yang ke-47 dan pertama di Cirebon.

Pelanggan yang datang ke Tous les Jours Cafe Cirebon ini tidak sekadar untuk membeli roti dan membawanya pulang. Tapi, di Tous les Jours Cafe Cirebon bisa menikmati roti atau pastry langsung di tempat sambil menikmati menu minuman yang ditawarkan.

“Tous les Jours Cafe ini merupakan store pertama kami di Cirebon. Di Cirebon ini adalah store ke-47 di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali,” ujar Elizabeth Sundjaja, Marketing Communication Manager Tous les Jours kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pemuda Asal Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka Angkat Bicara

Konsep Tous les Jours Cafe, lanjut Elizabeth, merupakan konsep dari bakery Korea Selatan, produk-produk yang ditawarkan merupakan resep yang mengacu dari Korea Selatan. Sehingga, konsep yang ditawarkan adalah healthy bread atau roti yang sehat.

“Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat rotinya pun menggunakan bahan yang sehat. Selain roti, produk kita juga ada pastry, croffle, roti tawar, dan ada juga beragam cake, macaroon, serta kami juga menawarkan aneka minuman,” katanya.

“Store kami juga ada dine in area, jadi pengunjung yang datang bisa menikmati roti di tempat dan bisa menikmati menu minuman. Menu minuman kita sangat beragam dan untuk pendampingnya kita lengkap,” sambungnya.

Selama opening, Tous les Jours Cafe menawarkan promo menarik, mulai tanggal 12 – 14 Agustus 2022 pengunjung bisa mendapatkan free Cheese Time dengan syarat minimal pembelanjaan Rp100 ribu. Selain itu, ada juga promo Spin & Win Wheel of Fortune dengan minimal pembelanjaan Rp. 100 ribu dari tanggal 12 – 18 Agustus 2022.

BACA YUK:  Inilah 8 Situs Inspirasi Fashion yang Perlu Kamu Ketahui

“Spin & Win Wheel of Fortune ini ada beberapa hadiah. Tapi promo ini tidak boleh digabung dengan even free Cheese Time, jadi pengunjung memilih salah satu promo tersebut,” jelasnya.

Kemudian, ada event 1, Special Deals mulai tanggal 12 – 18 Agustus 2022. Untuk open event 1 ada gratis Dalfour Mini Jar Jam untuk pembelian roti tawar. Setiap harinya menyediakan 30 selai yang ditempelkan pada rotinya.

Untuk open event 2, periode 12 – 18 Agustus 2022, kata Elizabeth, ada FREE Green Eco Bag dengan minimal pembelanjaan Rp. 75 ribu dan FREE Good Bread Eco Bag setiap pembelanjaan Rp. 200 ribu.

“Semua promo event ini tidak boleh digabung, pelanggan boleh memilih salah satu saja,” katanya.

Tak hanya promo tersebut, Tous les Jours Cafe Cirebon juga akan menghadirkan promo menarik lainnya berupa Special Coupon. Promo tersebut akan berlangsung mulai 19 Agustus sampai 17 September 2022. Promonya ada diskon 15 persen all product, Buy 1 Get 1 untuk Pan Bread, Buy 1 Get 1 untuk Sponge Cake, dan Buy 1 Get 1 untuk beverage.

BACA YUK:  Zumba Seru Bersama Ibu-ibu, Dahons Ajak Berjualan Pintar Tanpa Modal

“Untuk promo ini setiap harinya bergantian, seperti promo diskon 15 persen dan Buy 1 Get 1 pan bread berlaku pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan untuk Buy 1 Get 1 untuk Sponge Cake, dan Buy 1 Get 1 untuk beverage berlaku hari Selasa, Kamis dan Sabtu,” bebernya.

Elizabeth menjelaskan kehadiran Tous les Jours Cafe di Cirebon ini, karena Cirebon memiliki potensi dan merupakan kota tingkat kedua. Bahkan, kata Elizabeth, bila melihat brand-brand besar lain cukup berhasil di Cirebon.

“Jadi TLJ melihat ada opportunity atau kesempatan untuk bisa juga sukses di kota tingkat kedua. Selain itu, daya beli masyarakat Cirebon cukup besar,” pungkasnya. (HSY/adv)

(Dilihat: 874 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.