Asyiknya Berbuka Puasa dengan Suasana Alam di Rumah Makan Lawang Rasa

Cirebon,- Berbuka puasa dengan nuansa alami dan asri, bisa didapatkan di Rumah Makan Lawang Rasa. Tempat yang berdesain industrial dengan beraneka furnitur unik menjadi daya tarik tersendiri di Desa Alamanis Resort Vila.

Public Relation Desa Alamanis Resort Vila, Sherly Putri mengatakan saat ini Lawang Rasa memiliki konsep baru. Dengan adanya area selasar outdoor, menjadi pilihan suasana makan yang asyik dengan kapasitas hingga enam puluh kursi.

“Selaras outdoor ini memiliki pemandangan hamparan bukit hijau indah yang akan memanjakan mata para tamu,” ujarnya.

BACA YUK:  Kantor Imigrasi Cirebon Terbitkan 43.113 Paspor Selama Tahun 2022, Naik Drastis Dibanding 2021

Menu yang dihadirkan di rumah makan yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Kuningan Kawasan Wisata Gronggong ini pun berkembang menjadi lebih variatif. Salah satunya, akan hadir “Menu Kandang Iwak“ yang menyediakan berbagai olahan Seafood pada Juni 2018 mendatang.

Pada bulan suci Ramadan, Rumah Makan Lawang Rasa menghadirkan program “Paket Buffet Ramadan All You Can Eat” yang akan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga akan terasa berbeda. Aneka menu pilihan pun dikemas dengan cita rasa kampung halaman dan suasana alam pedesaan satu-satunya tercantik di Pinggiran Cirebon.

BACA YUK:  Tahun Baru Imlek, Hotel Neo Cirebon Hadirkan Paket Menginap

“Paket buka puasa yang kami sajikan menghadirkan beraneka menu yang berbeda di setiap harinya. Berbagai pilihan menu lengkap yang tersaji dengan unik dan berbeda dari rumah makan lainnya,” tambahnya.

Paket berbuka puasa ini dibanderol dengan harga yang ekonomis yaitu Rp 70 ribu nett/orang dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Dengan Harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan menu buffet sepuasnya ditunjang dengan pemandangan asri alam pedesaan khas Desa Alamanis Resort Vila.

“Selain menu buffet Ramadhan tersebut, Rumah Makan Lawang Rasa juga menyediakan paket hemat berbuka puasa mulai dari Rp 35 ribu/orang,” tutupnya. (AC560)

BACA YUK:  Gubernur Ridwan Kamil Resmi Tutup Porprov XIV, Kabupaten Bekasi Juara Umum

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *