Up Your Style Barbershop Cirebon Tawarkan Barbershop Premium dengan Harga Terjangkau

Cirebon,- Kualitas premium identik dengan harga yang mahal. Namun, berbeda dengan Up Your Style Barbershop Cirebon yang satu ini. Walau menggunakan peralatan dengan kualitas premium, namun harga yang ditawarkan Up Your Style Barbershop Cirebon terbilang terjangkau.

Barbershop yang berlokasi di Jalan Kebon Balok, No. 18 Kota Cirebon ini, baru diresmikan, Selasa (22/11/2022). Up Your Style Barbershop Cirebon bisa menjadi pilihan untuk para kaum adam yang ingin mencukur rambut dengan model yang tengah trend saat ini, tentunya dengan kualitas premium.

Pemilik Up Your Style Barbershop Cirebon, Ronald Triatmaja mengatakan sebagai Barbershop Premium, Up Your Style Barbershop Cirebon menggunakan peralatan high premium untuk memanjakan para pelanggan. Walau menggunakan peralatan dengan kualitas yang terbaik, menurut Ronald, barbershopnya memberikan harga yang terjangkau.

Up Your Style Barbershop Cirebon

“Cukup dengan Rp. 60 ribu, kami memberikan kualitas premium dengan pelayanan yang berkualitas dan tentunya bisa mengakomodir kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Sedangkan dengan alat yang premium, biasanya hair cut di tempat lain bisa diatas Rp. 80 ribu,” ujar Ronald kepada About Cirebon, Selasa (22/11/2022).

BACA YUK:  SMPN 1 Kedawung Miliki Taman Literasi dan Galeri Seni

Dengan harga Rp. 60 ribu, kata Ronald, pelanggan yang memotong rambut di Up Your Style Barbershop Cirebon sudah termasuk konsultasi gaya rambut, hair cut, cuci, vitamin rambut, premium pomade dan styling. Apalagi, menurut Ronald, capster di Up Your Style Barbershop Cirebon sudah berpengalaman di atas 5 tahun.

“Jadi Barbershop ini dibuat high premium, tapi harga dibuat low. Untuk Pomade yang kita gunakan juga kualitasnya premium dan disini menjadi retail pomade No Bad Hair, serta bisa dibeli juga oleh para pelanggan barbershop,” katanya.

BACA YUK:  Marak Kasus Gagal Ginjal Pada Anak, RS PAD Kota Cirebon Gelar Seminar Awam

Up Your Style Barbershop Cirebon yang setiap harinya buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB ini juga menjadi tempat untuk konsultasi rambut. Sebelum pelanggan hair cut, bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada capster terkait model rambut yang cocok dengan karakter pelanggan.

“Kami sediakan tiga capster yang sudah berpengalaman di dunia potong rambut di atas 5 tahun. Pelanggan bisa langsung konsultasi terlebih dahulu kepada capster disini untuk gaya rambut yang cocok,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu capster Up Your Style Barbershop Cirebon, Aditya Permana menambahkan untuk trend gaya rambut diakhir tahun ini kembali lagi ke klasik moderen. Namun, kata Aditya, kami tetap menyesuaikan dengan karakter bentuk wajah, rambut dan yang terpenting adalah menyesuaikan keseharian para pelanggan.

BACA YUK:  Pond’s Gandeng Tiga Desainer Perempuan Indonesia untuk Fashion Show di Jakarta Fashion Week 2023

“Kami juga akan menyarankan kepada pelanggan terkait kesehariannya, apakah sering di luar ruangan atau di dalam ruangan. Jadi kita akan menyesuaikan gaya rambut yang cocok untuk orang tersebut,” ujarnya.

“Oleh karena itu, sebelum dilakukan hair cut kami menanyakan terlebih dahulu atau konsultasi kepada pelanggan. Apa sih yang menjadi masalah dan kita bisa langsung menyesuaikan gaya rambut yang cocok untuk karakternya,” tandas Aditya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *