Selasa, 4 Agustus 2020

Swiss-Belhotel Cirebon Resmikan Fitness Center dan Spa, Ini yang Ditawarkan

Populer

Layanan Rapid Test di Stasiun Cirebon Hanya Rp. 85 ribu, Ini Syaratnya

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon bekerja sama dengan RNI Group menyediakan pemeriksaan Rapid...

Penertiban Aset PT KAI Daop 3 Cirebon Diwarnai Penolakan Warga

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon melakukan penertiban 2 aset berupa rumah perusahaan yang...

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang....

Telkomsel Hadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session dengan kuota data 10GB senilai Rp. 10

Jakarta,- Telkomsel kembali menghadirkan inisiatif baru untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh, terutama memasuki masa Tahun Ajaran baru 2020/2021,...

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.Bertempat di...

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, resmi membuka fasilitas Fitnes Center dan Spa, Minggu (17/3/2019).

Grand Opening Wellness Center yang terdiri dari tiga bagian seperti swimming pool, fitnes center, dan Spa, dimeriahkan dengan Zumba Party, yang diikut kurang lebih 250 peserta.

Zumba Party di Grand Opening Fitness Center dan SPA Swiss-Belhotel Cirebon

Loading...

1. Standar Hotel Bintang Lima 

Fourto Laoli, selaku Front Office Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan kehadiran Wellness Center Swiss-Belhotel Cirebon karena banyaknya permintaan dan juga untuk memenuhi layanan kepada tamu yang menginap dan masyarakat umum.

“Selama ini untuk Swimming Pool kan sudah ada, kalau Fitness Center dan Spa baru baru ini kita buka,” ujarnya kepada About Cirebon.

Fourto menjelaskan, untuk alat-alat yang ada di Fitness Center Swiss-Belhotel lengkap dengan alat modern dari exclusive brand.

Fitness Center Swiss-Belhotel

“Kita juga punya loker yang cukup luas, dan alat-alat yang kita pakai sudah standar hotel bintang lima,” jelas Fourto.

Alat-alat yang ada di Fitnes Center semua lengkap, diantaranya ada cardio bycycle, treadmil, hingga TRX juga kita sudah ada.

“Bahkan yang ingin latihan berkelompok juga kami sediakan tempatnya,” jelasnya.

2. Rate Fitness Center

Mengenai harga, Fourto menjelaskan, untuk fitness center di Swiss-Belhotel Cirebon sekali visit hanya Rp. 60 ribu. Sedangkan untuk member, menyediakan berbagai macam membership.

“Ada yang member satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan,” terangnya.

Untuk member satu bulan Rp. 500 ribu, tiga bulan Rp. 1,5 juta, enam bukan Rp. 3 juta, dan 12 bulan Rp. 6 juta.

“Selama grand opening ini sampai akhir bulan Maret, sekali visit dan untuk member satu bulan sampai tiga bulan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Sedangkan untuk member 12 bulan mendapatkan diskon 20 persen, tidak hanya grand opening saja,” bebernya.

Keuntungan menjadi member, Fourto menjelaskan, sudah termasuk free akses swimming pool, dan mendapat diskon hingga 15 persen di Swiss Cafe.

“Bagi tamu yang menginap, untuk swimming pool dan fitness center gratis,” ungkapnya.

3. Paket Treatment

Lebih lanjut, Fourto membeberkan, untuk fasilitas Spa yang dihadirkan memiliki fasilitas untuk single dan couple.

Paket treatmentnya, kata Fourto, ada lima paket mulai dari tradisional massage, full body treatment, refreshing treatment, body polish, dan aromatheraphy massage.

“Untuk ruangan yang ada di Spa, kita lengkapi dengan bath up,” ujarnya.

4. Harga Treatment

Fourto membeberkan, untuk paket Tradisional Massage dibandrol dengan harga Rp. 200 ribu selama 60 menit. Paket ini pemijatan seluruh badan menggunakan cream.

Full body treatment, untuk 120 menit dibandrol harga Rp. 325 ribu, paket ini untuk perawatan khusus yang diawali dengan pemijatan scrub, masker, dan berendam susu.

Refreshing Treatment hanya Rp. 275 ribu selama 100 menit, untuk peremajaan tubuh yang diawali dengan pemijatan, scrub, dan masker.

Paket Body Polish, Rp. 250 ribu selama 75 menit, untuk perawatan tubuh yang diawali dengaj pemijatan dan kemudian scrub.

Dan Aromatherapy Massage Rp. 225 ribu selama 60 menit, untuk pemijtan seluruh badan menggunakan oil aromatheraphy.

5. Jam Operasional

Jam operasional Wellnesss Center Swiss-Belhotel Cirebon, untuk Swimming Poll dan Fitnes Center buka dari pukul 06.00 sampai 20.00 WIB.

Sedangkan untuk Spa, dibuka dari pukul 09.00 sampai 24.00 WIB, tetapi untuk last call hanya sampai pukul 23.00 WIB. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bupati Minta Dinas Sering Diskusi Dalam Menjalankan Program

Cirebon,- Berkaca dari peristiwa Hari Raya Idul Adha, Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag meminta kepada dinas-dinas untuk lebih...

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang. 8 orang tersebut merupakan kasus...

Saat Arus Balik Iduladha, Pertamina Siapkan Mobile Storage Untuk Dukung Pasokan BBM

Jakarta,- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menyiagakan Mobile Storage di beberapa SPBU untuk menjaga pasokan BBM saat arus balik Iduladha...

Tidak Ada Pemasukan Selama Pandemi, Wisata Goa Sunyaragi Bertahan Demi Melestarikan Situs

Cirebon,- Sejak dibukanya kembali objek wisata taman air Goa Sunyaragi pada tanggal 30 Mei 2020 pada masa Pandemi Covid-19, kunjungan wisatawan belum ada peningkatan...

Rajaview, Cara Menaikkan Views YouTube dengan Mudah

YouTube saat ini menjadi salah satu platform yang banyak digunakan. Terlebih lagi, siapapun bisa memproduksi konten di YouTube. Menariknya, kita juga bisa mendapatkan uang...

More Articles Like This