Senin, 26 Oktober 2020

Swiss-Belhotel Cirebon Resmikan Fitness Center dan Spa, Ini yang Ditawarkan

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Kantor BRI Cabang Cirebon Kartini Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual⁣

⁣Cirebon,- Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2020...

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, resmi membuka fasilitas Fitnes Center dan Spa, Minggu (17/3/2019).

Grand Opening Wellness Center yang terdiri dari tiga bagian seperti swimming pool, fitnes center, dan Spa, dimeriahkan dengan Zumba Party, yang diikut kurang lebih 250 peserta.

Zumba Party di Grand Opening Fitness Center dan SPA Swiss-Belhotel Cirebon

Loading...

1. Standar Hotel Bintang Lima 

Fourto Laoli, selaku Front Office Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan kehadiran Wellness Center Swiss-Belhotel Cirebon karena banyaknya permintaan dan juga untuk memenuhi layanan kepada tamu yang menginap dan masyarakat umum.

“Selama ini untuk Swimming Pool kan sudah ada, kalau Fitness Center dan Spa baru baru ini kita buka,” ujarnya kepada About Cirebon.

Fourto menjelaskan, untuk alat-alat yang ada di Fitness Center Swiss-Belhotel lengkap dengan alat modern dari exclusive brand.

BACA YUK:  20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan

Fitness Center Swiss-Belhotel

“Kita juga punya loker yang cukup luas, dan alat-alat yang kita pakai sudah standar hotel bintang lima,” jelas Fourto.

Alat-alat yang ada di Fitnes Center semua lengkap, diantaranya ada cardio bycycle, treadmil, hingga TRX juga kita sudah ada.

“Bahkan yang ingin latihan berkelompok juga kami sediakan tempatnya,” jelasnya.

2. Rate Fitness Center

Mengenai harga, Fourto menjelaskan, untuk fitness center di Swiss-Belhotel Cirebon sekali visit hanya Rp. 60 ribu. Sedangkan untuk member, menyediakan berbagai macam membership.

“Ada yang member satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan,” terangnya.

Untuk member satu bulan Rp. 500 ribu, tiga bulan Rp. 1,5 juta, enam bukan Rp. 3 juta, dan 12 bulan Rp. 6 juta.

“Selama grand opening ini sampai akhir bulan Maret, sekali visit dan untuk member satu bulan sampai tiga bulan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Sedangkan untuk member 12 bulan mendapatkan diskon 20 persen, tidak hanya grand opening saja,” bebernya.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Ringkus Empat Pelaku Curas

Keuntungan menjadi member, Fourto menjelaskan, sudah termasuk free akses swimming pool, dan mendapat diskon hingga 15 persen di Swiss Cafe.

“Bagi tamu yang menginap, untuk swimming pool dan fitness center gratis,” ungkapnya.

3. Paket Treatment

Lebih lanjut, Fourto membeberkan, untuk fasilitas Spa yang dihadirkan memiliki fasilitas untuk single dan couple.

Paket treatmentnya, kata Fourto, ada lima paket mulai dari tradisional massage, full body treatment, refreshing treatment, body polish, dan aromatheraphy massage.

“Untuk ruangan yang ada di Spa, kita lengkapi dengan bath up,” ujarnya.

4. Harga Treatment

Fourto membeberkan, untuk paket Tradisional Massage dibandrol dengan harga Rp. 200 ribu selama 60 menit. Paket ini pemijatan seluruh badan menggunakan cream.

Full body treatment, untuk 120 menit dibandrol harga Rp. 325 ribu, paket ini untuk perawatan khusus yang diawali dengan pemijatan scrub, masker, dan berendam susu.

Refreshing Treatment hanya Rp. 275 ribu selama 100 menit, untuk peremajaan tubuh yang diawali dengan pemijatan, scrub, dan masker.

Paket Body Polish, Rp. 250 ribu selama 75 menit, untuk perawatan tubuh yang diawali dengaj pemijatan dan kemudian scrub.

Dan Aromatherapy Massage Rp. 225 ribu selama 60 menit, untuk pemijtan seluruh badan menggunakan oil aromatheraphy.

BACA YUK:  Inilah Pernyataan BP TAGS Terkait Rencana Kegiatan Pengumpulan Massa di Goa Sunyaragi

5. Jam Operasional

Jam operasional Wellnesss Center Swiss-Belhotel Cirebon, untuk Swimming Poll dan Fitnes Center buka dari pukul 06.00 sampai 20.00 WIB.

Sedangkan untuk Spa, dibuka dari pukul 09.00 sampai 24.00 WIB, tetapi untuk last call hanya sampai pukul 23.00 WIB. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

HMJ Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Cirebon Gelar Webinar Kewirausahaan

Cirebon,- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Syekh Nur Jati Kota Cirebon menggelar kegiatan Webinar (Web...

Selama Pandemi Transaksi QRIS Mandiri Syariah Naik 16 Persen

Jakarta,- Sejalan dengan cara hidup baru di tengah pandemi, Mandiri Syariah mencatatkan kenaikan nilai transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) sebesar 16 persen...

Daop 3 Cirebon Mencatat Kenaikan Penumpang Sebesar 3 Persen di Bulan Oktober

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mencatat ada kenaikan volume penumpang sebesar 3 persen pada bulan Oktober 2020. Manager Humas...

Libur Panjang Maulid Nabi, 53 Perjalanan KA Jarak Jauh Melintas di Daop 3 Cirebon

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan sebanyak 53 perjalanan kereta api jarak jauh pada libur cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pekan...

More Articles Like This