Swiss-Belhotel Cirebon Rayakan Ulang Tahunnya yang Ketiga

Cirebon, 22 November 2016,- Di bulan November, Swiss-Belhotel Cirebon menggelar Acoustic Competition dan Wedding Expo yang merupakan serangkaian acara ulang tahunnya yang ke-3. Dengan umur yang masih muda, Swiss-Belhotel Cirebon tetap percaya diri dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Tepat pada tanggal 18 November 2016 lalu, “Frozen” Wedding Expo dibuka. Pembukaan acara ini juga diisi dengan ceremony ulang tahun Swiss-Belhotel Cirebon yang ketiga.

General Manager Relief Swiss-Belhotel Cirebon, Mr. Ignacio De La Sierra Benito dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada semua vendor yang ikut terlibat dalam acara Wedding Expo dan beliau juga sangat berharap acara saat itu dapat dinikmati banyak orang.

BACA YUK:  Tingkatkan Kinerja Outlet, Telkomsel Apresiasi Mobil Kepada Outlet

Mr. Ignacio juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Swiss-Belhotel Cirebon yang terus memajukan kota Cirebon selama tiga tahun ini yang tentunya tidak lepas dari bantuan semua pihak seperti teman-teman media dan juga para pendukung lainnya.

Selain itu, Afrizal Aditya selaku Assistant F&B Manager menambahkan, bulan November ini memang sangat berarti untuk hotel kita, pasalnya kami menggelar Acoustic Competition dan ‘Frozen’ Wedding Expo yang saat pembukaan Wedding Expo bertepatan dengan ulang tahun hotel yang ketiga, yaitu 18 November 2016.

BACA YUK:  Asah Motorik Anak, RS Sumber Kasih Gelar Lomba Puzzle

[Baca ya : Fashion Show Meriahkan Opening Wedding “Frozen” Expo 2016]

“Pembukaan Wedding Expo dan ceremony ulang tahun hotel kami dijadikan satu agar suasananya semakin ramai dan rasa bahagia kami dapat tersalurkan ke semua tamu yang hadir dan kami sangat bersyukur masih berdiri hingga saat ini,” ujarnya.

Swiss-Belhotel Cirebon berkolaborasi dengan Nayyara Wedding Organizer, Y3 Event Origanizer, dan Calandra untuk menggelar Wedding Expo yang kedua kalinya. Swiss-Belhotel Cirebon juga berterima kasih kepada para pendukung seperti LT PRO Makeup, Ar’Q by Arif Rachmanto, Mozaik Nusantara, Optima photo studio, Shelter FM dan About Cirebon.

BACA YUK:  Tiga Mahasiswi ITB Berhasil Memenangkan L’Oréal Brandstorm 2022 tingkat Global Pada Kategori Bergengsi “Tech Track”

[Baca ya : Wedding Expo 2016 Berikan Promo Menarik Bagi Calon Pengantin]

“Kami juga merasa senang, Wedding Expo tahun ini masih tetap seperti tahun lalu. Tetap ramai dan banyak juga yang booking untuk menikah. Pengunjung tiap harinya bisa sampai 750 orang ke acara Wedding Expo ini. Kami sangat senang membantu calon pengantin di Cirebon dan sekitarnya untuk menemukan tempat, dekorasi hingga EO yang terbaik untuk mereka,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.