Bolu Gulung Empal Gentong, Inovasi Kuliner dari Swiss-Belhotel Cirebon

Cirebon,- Biasanya hidangan Empal Gentong disajikan atau dimasak dengan menggunakan bumbu kuning. Namun, Swiss-Belhotel Cirebon meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan empal gentong dalam bentuk bolu.

Hery Prasetyoseno, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan Swiss-Belhotel Cirebon memperkenalkan salah satu inovasi kuliner yang memadukan menu tradisional Cirebon dengan variasi yang berbeda.

“Bolu Gulung Empal Gentong akan menjadi produk unggulan kami karena cita rasa yang berbeda dan belum pernah ada,” ujar Hery, Kamis (29/2/2024).

Bolu Gulung Empal Gentong, kata Hery, hanya tersedia di Swiss-Café™ Restaurant, tepatnya di lantai 3, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Bagi Pecinta Ramen, RamenQu Cirebon Bisa Jadi Pilihan Utama

“Dengan memadukan cita rasa tradisional dan memberikan sentuhan modern, Swiss-Belhotel Cirebon memadukan bolu gulung dengan empal gentong. Sehingga, Bolu Gulung Empal Gentong menjadi gebrakan baru dalam dunia kuliner di Cirebon karena cita rasa yang unik,” katanya.

Bolu Gulung Empal Gentong ini, kata Hery, Penikmat kuliner cukup merogoh kocek sebesar Rp 110.000,-/net untuk dapat menikmati olahan unik ini dan dapat dijadikan oleh-oleh.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor +62 811 2461 212 atau dapat mengunjungi laman website www.swiss-belhotel.com serta mengikuti Instagram resmi @swissbelhotelcrb. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *