Wedding Expo 2016 Berikan Promo Menarik Bagi Calon Pengantin

Cirebon, 14 November 2016,- Setelah sukses dengan Wedding Expo 2015, kini Swiss-Belhotel Cirebon kembali menggelar Wedding Expo 2016 dengan tema “Frozen Wedding” bekerj asama dengan Nayyara Wedding, Y3 Organizer dan Calandra Décor.

Afrizal, selaku Asisten F & B Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan, event Wedding Expo 2016 akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 18-20 November 2016 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, yang setiap harinya expo dibuka bersamaan dengan jam operasional mall yaitu 10.00  sampai 22.00 WIB.

Di hari pertama dan kedua Wedding Expo 2016 akan berlangsung wedding exhibition, display seluruh vendor-vendor yang bergabung dan jadwal show dari beberapa vendor, lomba-lomba dan penampilan live music dari band-band ternama Cirebon yang digabungkan dengan acara-acara games dan doorprize untuk menarik pengujung.

BACA YUK:  Obyek Wisata Goa Sunyaragi Tetap Buka Saat Hari Raya Iduladha

“Dengan antusias yang sangat besar, event Wedding Expo akan terus digelar tiap tahunnya dan menjadi agenda rutin yang digelar Swiss-Belhotel Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (14/11/2016).

Selain itu, Retania dari Nayyara Wedding mengatakan, dalam Wedding Expo 2016 dengan tema Frozen Wedding akan dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari ARQ by Arief Rachmanto yang menghadirkan Miss Intercontinental 2016, Miss Global Beauty Queen 2016, Putri Pariwisata Jawa Barat 2016 dan Puteri Indonesia Jawa Barat 2016.

Ada juga fashion show dari Imam Priatna Wedding Make Up, Fashion Show Aini Griya Pengantin, Able Ballet, Nyentrik Production, AB Pro Dancer, Alfas Muharomi (MC), Bahar Muwardhani (MC) dan model-model asal Cirebon, Bandung dan Jakarta.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Minta Pemkot Tertibkan Bangunan Tidak Berizin

Bagi para calon pengantin, selama Wedding Expo 2016 akan ada promo menarik yang tak biasanya diberikan para vendor. Mulai dari jasa pernikahan, perias, bridal, fotografer, kue pengantin, perhiasan dan masih banyak lainnya sesuai kebutuhan para calon pengantin.

“Wedding Expo 2016 akan ada Demo make up by LT Pro – Diajeng Salon (juara 2 tingkat nasional Winning Mark Make Up Competition, Demo Make Up by Ressa Mussafa (MUA Bandung), lomba fotografi dengan hadiah jutaan rupiah dan lomba tata rias pengantin tradisional & Internasional by LT Pro,” tambahnya.

BACA YUK:  Peringati Hari Anak Nasional 2022, Paddle Pop Ajak Orang Tua dan Anak untuk #MainYuk bersama Paddle Pop

Akan ada 30 vendor yang ikut serta dalam wedding expo 2016 untuk memberikan pilihan kepada calon pengantin, bahwa di Cirebon banyak vendor yang kompeten yang sejajar dengan vendor dari luar Cirebon.

“Mudah-mudahan, dengan adanya Wedding Expo 2016 bisa menjadi pilihan bagi para calon pengantin untuk menentukan elemen penting dalam pernikahan dan juga memberikan informasi bahwa di Kota Cirebon sendiri terdapat vendor-vendor handal yang bisa dijadikan pilihan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.