Smart Auladi Cirebon Bikin Open House, Bakal Ada Children Craft Exhibition sampai Talkshow tentang Bermain

Cirebon,- Smart Auladi Islamic Bilingual School bakal mengadakan Open House dalam waktu dekat, tepatnya pada Sabtu, 28 Mei 2022. Agenda ini merupakan hajat tahunan yang mengusung tema pendidikan dan pengasuhan anak.

“Tujuan utama diadakannya open house ini adalah untuk memperkenalkan sekolah berbasis Islamic dan Bilingual kepada masyarakat,” ungkap Rizky Amalia, selaku Kepala TK Smart Auladi Cirebon.

Kegiatan ini berbasis offline, yakni dengan cara mengundang para orang tua untuk datang dan mengenal lebih jauh tentang pendekatan dan metode pendidikan yang dilaksanakan di Smart Auladi Islamic Bilingual School.

BACA YUK:  Butuh Beasiswa? Simak 5 Info Beasiswa Kuliah Terbaru untuk Program Dalam dan Luar Negeri

Selain pengenalan sekolah, menariknya dalam agenda ini juga akan diadakan Talk Show yang bertemakan “Mengapa Anak Usia Dini Perlu Bermain di Sekolah” dengan pembicara spesial, Citra Sabrina, S.Psi., MPsi., Psikolog.

Di agenda talk show juga akan ditampilkan hasil karya anak, pembacaan (reciting) Al Quran, pembacaan Asmaul Husna, serta doa harian dan Hadits. Semua aksi itu bakal dilakukan oleh siswa TK Smart Auladi Cirebon.

“Selain itu, akan ada fun corner science, crafting, dan sensory area yang bisa anak-anak eksplorasi,” ungkap Rizky di ruang kerjanya (20/5/2022) di TK Smart Auladi Cirebon, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pemerintah Izinkan Lepas Masker, Ini 3 Tips dari Qoala Agar Tetap Terproteksi dari COVID-19

Agenda ini tidak berbayar alias gratis. Masih ada slot kursi bagi orang tua yang ingin mendaftar. “Khususnya calon orangtua yang sedang mencari sekolah yang sesuai dengan tahapan usia perkembangan anak,” tukas Rizky. (*)

(Dilihat: 131 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.