PT EWF Cirebon Tidak Hanya Fokus Bisnis, Tapi Fokus Berbagi dan Juga Sosialisasi Edukasi Kepada Masyarakat

Cirebon,- PT Equityworld Future (EWF) Cirebon menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Bringin Bakti Cirebon. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor EWF Cirebon, Komplek CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (14/3/2023).

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Perkasa mengatakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan ramadan. Tahun ini, lanjut Ernest, kegiatan buka puasa bersama mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Bringin Bakti Cirebon.

” Kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan, khusus tahun ini kami mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Bringin Bakti. Kurang lebih ada 39 anak yang diundang ke kantor kami,” ujar Ernest kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Selama Februari 2024, Satresnarkoba Polresta Cirebon Ungkap 10 Kasus Sabu-sabu, Ganja, hingga Obat Keras Terbatas

Menurut Ernest, PT EWF Cirebon tidak hanya fokus pada bisnis saja, tetapi pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama-sama anak yatim dan kurang mampu.

“Menurut infonya anak-anak yang kami undang ini merupakan anak-anak yang berkebutuhan khusus. Jadi kami ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Ernest, PT EWF Cirebon tidak melulu memikirkan bisnis, akan tetapi pihaknya juga fokus terhadap anak-anak yatim. Di luar dari kegiatan ramadan, kata Ernest, pihaknya juga fokus berbagi terkait dengan pemahaman mengenai bidang trading kepada mahasiswa.

BACA YUK:  Inilah Tanggapan Sejumlah Tokoh di Cirebon Jika Abah Qomar Maju Cawalkot

Bahkan, kata Ernest, PT EWF Cirebon telah melakukan kerja sama dengan berbagai universitas hingga LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) di wilayah Cirebon, Kuningan hingga Jawa Tengah seperti Tegal. Sampai saat ini, pihaknya sudah bekerja sama dengan 5 universitas dan LPK.

“Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di kalangan akademisi. Kami sudah bekerja sama dengan Politeknik Trisila Darma, UGJ, Uniku, LPK SkiComp dan LPK P2BN,” katanya.

Menurut Ernest, PT EWF Cirebon, sudah sejak dini memberikan sosialisasi dan edukasi terkait dengan bisnis Pialang Berjangka. Sehinga, kata Ernest, PT EWF Cirebon tidak hanya melulu memikirkan bisnis, tetapi juga pendidikan tentang pialang berjangka bisa sampai kepada masyarakat.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Sim Group di Adira Finance di bulan April 2024

“Jadi masyarakat biar tidak terjebak dengan investasi bodong. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berkembang ke universitas-universitas lainnya. Kita tidak ada ikatan finansial, tapi benar-benar murni kerjasama, siapa tau bisa untuk magang,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *