PSY Steamboat Yakiniku Kini Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Pattaya Steamboat Yakiniku atau yang lebih dikenal dengan sebutan PSY, kini telah hadir di Kota Cirebon. PSY Cirebon berlokasi di Jalan Kesambi No. 22 atau tepatnya di samping Superindo Kesambi, Kota Cirebon.

PSY Steamboat Yakiniku Cirebon merupakan outlet yang keempat. Sebelumnya PSY telah hadir di Bintaro, Kebon Jeruk, Bandung, dan Cirebon adalah outlet keempat.

Pemilik PSY Steamboat Yakiniku, Erika Yuliana mengatakan PSY Steamboat Yakiniku merupakan yang pertama menyajikan Steamboat dan Yakiniku dalam bentuk paket. Karena, lanjut Erika, PSY Steamboat Yakiniku telah hadir sejak tahun 2008.

“Jadi sebelum outlet-outlet Steamboat dan Yakiniku atau yang kaki lima itu ada, kita sudah hadir dari tahun 2008. Dan, harga yang kami sajikan ini terjangkau, karena tidak terlalu mahal dan orang yang datang mendapatkan fasilitas untuk makan disini, padahal mungkin harganya sama dengan kaki lima,” ujar Erika.

BACA YUK:  Alhamdulillah Ramai Terus, Seblak Pandawa Miliki Sensasi Pedas Pilihan Milenial

Dipilihnya Cirebon untuk membuka outlet PSY Steamboat Yakiniku, kata Erika, pihaknya melihat potensi yang besar di Kota Cirebon. Menurutnya, Cirebon adalah kota dengan ekonomi yang baik.

“Jadi kami melihat potensi bahwa di Cirebon ini dengan perkembangannya yang pesat, outlet kami ini bisa menjamu warga Kota Cirebon dan sekitarnya. Itulah sebabnya kami membuka outlet di Cirebon,” katanya.

“Tempat kami juga nyaman untuk anak-anak, karena kita hadirkan tempat bermain untuk anak-anak. Fasilitas yang kami sediakan juga lengkap,” tambahnya.

BACA YUK:  Inilah Agenda Film yang Tayang di CGV Cirebon

Menurut Erika, pihaknya melihat market di Kota Cirebon banyak potensi dan dari sisi pengusaha tingkat daya beli di Cirebon sangat baik untuk investasi.

Selama bulan Agustus 2022, PSY Steamboat Yakiniku memberikan promo menarik yaitu diskon sebesar 20 persen untuk semua costumer. Kedepannya, PSY akan menghadirkan promo-promo lainnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati yang hadir dalam acara Grand Opening PSY Steamboat Yakiniku menyambut baik hadirnya di Kota Cirebon. Hadirnya PSY ini, menurut Eti, mewarnai hiruk pikuk kuliner di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Alat Hasil Desain Sendiri, Ayam Kampung Guling Ibran Berikan Diskon Selama 14 Hari

“Hadirnya PSY di Kota Cirebon, kami mendapatkan limpahan rejekinya melalui PAD. Jadi sama-sama saling menguntungkan, untuk perusahaan menguntungkan dan pemerintah menguntungkan,” ujar Eti.

Eti juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PSY sudah hadir di Kota Cirebon. Eti mendoakan PSY bisa sukses dan membuka di tempat-tempat lain.

Selain itu, salah satu pengunjung PSY Steamboat Yakiniku, Kintara Dela mengatakan PSY Cirebon memiliki tempat luas dan lokasi yang strategis. Apalagi, lanjut Kintara, menu-menu yang ditawarkan enak-enak.

“Mulai dari Shabu-shabu dan BBQ nya enak banget, apalagi kuah-kuahnya cocok dan harus di coba,” katanya. (HSY)

(Dilihat: 290 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.