20 Tenan Ramaikan Gebrag Culinary Merdeka di Grage City Mall

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Grage City Mall menghadirkan Gebrag Culinary Merdeka. Bazar kuliner yang berlangsung di Amphitheater Grage City Mall itu berlangsung dari 12-28 Agustus 2022.

Gebrag Kuliner Merdeka yang diikuti sebanyak 20 tenant makanan dan minuman, setiap harinya buka dari pukul 15.00 sampai dengan 21.00 WIB. Tak hanya itu, setiap harinya juga akan dimeriahkan dengan live musik dan beragam acara.

Plt. General Manager Marketing PT Kreasi Akar Sembilan, Raden Neny Supriani atau yang akrab disapa Kiky mengatakan Gebrag Culinary Merdeka yang diselenggarakan pada 12 – 28 Agustus 2022, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA YUK:  Inilah Lokasi Sate Taichan di Cirebon Saat Anda Mencarinya

“Ada 20 tenant makanan dan minuman yang memeriahkan Gebrag Kuliner Kemerdekaan. Even ini berlangsung dari tanggal 12-28 Agustus 2022,” ujar Kiky kepada About Cirebon, Sabtu (13/8/2022).

Kiky menjelaskan tujuan diselenggarakannya Gebrag Kuliner Merdeka ini untuk membangkitkan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Cirebon. Seperti kita tahu, pada masa pandemi COVID-19 para UMKM ini sangat terdampak.

“Kami ingin membangkitkan kembali UMKM kuliner di Kota Cirebon pasca pandemi COVID-19. Sehingga dengan event Gebrag Kuliner Merdeka bisa menggerakkan kembali roda perekonomian di Kota Cirebon,” kata Kiky.

BACA YUK:  Keraton Kanoman Cirebon Gelar Tawurji dan Ngapem, ini Maknanya

Selain menghadirkan Gebrag Kuliner Merdeka, pihaknya juga memberikan hiburan berupa live musik setiap harinya. Tak hanya itu, event ini juga akan dimeriahkan dengan lomba 17an karyawan Grage Group, GCM Fashion Week, lomba menghias tumpeng, zumba night, street dance, penampilan komunitas, KPop dance, line dance dan masih banyak lainnya.

“Kami berharap dengan hadirnya Gebrag Kuliner Merdeka di Grage City Mall, masyarakat Cirebon dan sekitarnya bisa mendukung UMKM,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 197 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.