Pembukaan Trade Expo Indonesia 2017 dibuka oleh Presiden Joko Widodo
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Jakarta, 11 Oktober 2017, – Produk unggulan Cirebon semakin dilirik oleh luar negeri, terbukti dengan semakin seringnya mengikuti kegiatan expo bertaraf Internasional.

Seperti produk kerajinan kerang Multi Dimensi yang saat ini sedang mengikuti Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (11/10/2017).

Produk Istana Kerajinan Kerang Multi Dimensi

Acara yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo ini digelar untuk meningkatkan nilai ekspor dan juga membuka pasar-pasar baru.

Kementerian Perdagangan akan terus menjajaki kerja sama dengan negara-negara tujuan ekspor baru atau non tradisional. Pada gelaran tahun ini Kemendag sudah mendatangkan buyer (pembeli) potensial dari berbagai negara seperti Nigerai, Saudi Arabia, India, Pakistan dan Bangladesh.

“Pembukaan pasar baru kami tingkatkan tanpa meninggalkan negara yang sudah lama jadi tujuan ekspor Indonesia. Ini menunjukan usaha kita mulai menunjukan hasil,” Papar Enggartiasto Lukita saat pembukaan TEI 2017 di lokasi acara.

TEI 2017 akan menampilkan lebih dari 300 produk dan jasa Indonesia yang akan dipamerkan dalam 7 Zona produk potensial dan unggulan nasional. Kemendag juga menargetkan transaksi dalam pameran mencapai 1,1 miliar dollar AS atau setara Rp 14,69 triliun.

Trade Expo Indonesia 2017 berlangsung mulai hari ini 11 – 15 Oktober 2017 (AC350)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...