Jimbaran Resto, Konsep Bali yang Menawarkan Menu Seafood, Chinese Food dan Masakan Sunda

0
289
Jimbaran Resto cocok untuk tempat berkumpul bersama.

Cirebon,- Bisnis kuliner memang sangat menjanjikan, pasalnya makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok setiap hari. Jadi tidak heran, kini banyak resto yang bermunculan di Cirebon.

Dengan banyaknya tempat makan, membuat pengusaha berbondong-bondong menyajikan menu dan konsep yang berbeda. Salah satunya rumah makan Jimbaran Resto yang baru saja buka di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Mengusung konsep Bali, Jimbaran Resto menyajikan berbagai menu olahan seafood, chinese food, dan juga masakan sunda. Walaupun namanya berbau Bali, menu yang ditawarkan tak melulu khas Bali.

Aston Hotel

Kartika Astri Diani, pengelola Jimbaran Resto mengatakan konsep Jimbaran Resto ini berbeda dari yang lain, karena nuansanya mengusung makanan sunda, chiness food, dan juga seafood dengan konsep pantai Jimbaran.

“Menu yang paling khas di Jimbaran Resto ini ada gurami telur asin bakar ala Jimbaran, kepiting saus jimbaran, dan bermacam-macam olahan seafood,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (5/5/2018).

Saat masuk ke Jimbaran Resto, pengunjung akan merasakan suasana seperti di Bali. Payung-payung khas Bali pun mewarnai pintu masuknya.

Ia menjelaskan, ide Jimbaran Resto awalnya dari melihat situasi yang ada di Cirebon, bahwa yang ditawarkan hanya itu-itu saja. Kemudian ingin mencari suasana yang beda dari yang lain.

“Karena kalo sekarang, konsep sama dianggapnya tidak punya positif atau nilai lebih,” bebernya.

Jimbaran Resto yang bisa menampung hingga kurang lebih 200 pengunjung dan mempunyai ruangan indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoor, Jimbaran Resto menawarkan ruangan VVIP dengan kapasitas 12 orang.

Ia menambahkan, untuk menu yang ditawarkan hanya mengambil nama Jimbaran, tetapi isi menunya sama pada umumnya dengan rasa yang berbeda tentunya.

“Jadi tidak khusus mengambil menu dari Bali, hanya nama-namanya saja yang diubah,” katanya.

Harga yang ditawarkan di Jimbaran Resto sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 72 ribu saja.

“Semoga kami bisa melayani masyarakat Cirebon dengan menu olahan seafood, chinese food, dan masakan Sunda,” harapnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter