Jumat, 20 September 2019

Potong Rambut di Barrel Barbershop Dapat Voucher Gratis Karaoke

Populer

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Festival Budaya Cirebon

Cirebon,- Festival Budaya Cirebon (Nadran Gunung Jati) yang berlangsung di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2010). Ribuan...

Gadis Asal Cirebon yang Masuk The Voice of Germany 2019 Sudah Memiliki Bakat Sejak Balita

Cirebon,- Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman yakni The Voice of Germany 2019 merupakan gadis...

Ini Tanggapan Pihak Sekolah dan Adik Kelas Claudia yang Masuk The Voice of Germany 2019

Cirebon,- Gadis asal Cirebon Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman The Voice of Germany 2019...

Seorang Difabel Ini Menyelesaikan Finswimming 3.000 Meter pada event Navy Open Tournament Lanal Cirebon

Cirebon,- Navy Open Tournament 2019 yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke-74 dan Hari Jadi...

Navy Open Tournament 2019 Bisa Meningkatkan Pariwisata Laut Cirebon

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai wilayah di Jawa Barat, hingga Surabaya dan Jakarta ikut serta dalam Navy Open Tournament...

Cirebon,- Barrel Barbershop dibuka pada 6 April 2019 yang lalu berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, No. 105 Kota Cirebon, persis di area Markas Cafe Cipto.

1. Harga Terjangkau

Tempat potong rambut khusus pria ini, memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap dengan harga cukup terjangkau.

Ricky Tan, pemilik Barrel Barbershop mengatakan Barrel Barbershop sendiri memiliki kelebihan, yaitu harganya lebih terjangkau.

“Tetapi, fasilitas yang diberikan sama seperti barbershop pada umumnya,” ujar Tan kepada About Cirebon, Rabu (24/4/2019).

Tan menjelaskan, Barrel Barbeshop juga memberikan pelayanan potong rambut untuk anak-anak dengan tempat duduk yang digunakan menggunakan mobil-mobilan.

“Fasilitas anaknya juga kita lengkapi dengan layar, agar anak saat dipotong bisa sambil melihat video kesukaannya,” jelas Tan.

2. Paket Potong Rambut

Barrel Barbershop yang buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB saat weekday dan weekend tutup pukul 22.00 WIB, menawarkan berbagai pilihan pelayanan potong rambut.

Untuk pelayanan potong rambut, Barrel Barbershop menyediakan empat pilihan paket potong rambut dengan harga mulai dari Rp. 20 ribu.

Untuk Paket Rapih Doang dibandrol dengan harga Rp. 20 ribu, itu hanya potong rambut saja.

Kemudian yang kedua Paket Kece Abiss dibandrol Rp. 30 ribu, sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, dan pijat kepala.

Paket yang ketiga, yaitu paket Ganteng Maximal dibandrol dengan harga Rp. 40 ribu sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, pijat kepala, ditambah gratis vitamin rambut, hot towl, dan cukur jenggot kumis.

Lalu, paket yang keempat yaitu Paket Barrel Premium Hair Cut yang dibandrol Rp. 55 ribu sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, pijat kepala, totok wajah, gratis vitamin rambut, hot towel, cukur jenggot kumis, dan ditambah gratis face mask facial treatments (gold or black mask).

“Sedangkan untuk Paket Bocil (Bocah Cilik) atau anak-anak hanya Rp. 25 ribu,” jelasnya.

3. Pilihan Treatment

Selain paket potong rambut, lanjut Tan, Barrel Barbershop memberikan pelayanan yang maksimal dengan pilihan treatment, hair colour, hair high ligh dan tambahan lainnya.

Treatment yang diberikan, kata Tan, ada creambath dengan pilihan varian rasa seperti alpukat, ginseng, coklat, madu, dan lidah buaya cuma Rp. 40 ribu.

Kemudian ada hair mask dibandrol Rp. 55 ribu, face mask facial Rp. 30 ribu dengan pilihan varian masker wajah, dan juga hair tatto yang dibandrol hanya Rp. 45 ribu.

“Selain itu, setelah dipotong rambut pelanggan ini tambah seperti hair pomade, hair vitamin, hair wash atau hair drayer, cukup tambah Rp. 10 ribu,” ungkapnya.

Tan menambahkan, untuk paket lainnya seperti hair colour dibandrol mulai dari harga Rp. 50 ribu saja.

“Ada banyak varian warna rambut dengan produk Faves atau ingin menghilangkan warna hitam rambut juga bisa,” jelasnya.

4. Produk

Selain potong rambut dan perawatan rambut, Barrel Barbershop menawarkan produk-produk untuk rambut.

“Kami sedia hair tonic, dan juga pomade dengan harga mulai dari Rp. 30 ribu,” terangnya.

5. Gratis Voucher

Tak hanya menawarkan berbagai pelayanan rambut, Barrel Barbershop memberikan promo menarik kepada setiap pelanggan yang potong rambut.

Promo yang ditawarkan yaitu setiap potong rambut mengambil paket apa saja di Barrel Barbershop, pelanggan mendapatkan voucher karaoke gratis selama satu jam di Masterpiece.

“Voucher karaoke gratis di Masterpiece ini bisa digunakan tidak hanya di Kota Cirebon, tapi bisa digunakan di Masterpiece lainnya,” tandasnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Luncurkan Aplikasi DIGI X Absensi Digital Berbasis Mobile

Tasikmalaya,- Telkomsel terus berkomitmen dalam mengembangkan ekosistem digital di bidang pendidikan. Sebagai upaya mewujudkan komitmen tersebut, Telkomsel menghadirkan aplikasi...

64 Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti CSB Billiard Tournament Seri #3

Cirebon,- CSB Mall dengan konsep sportaimentnya kembali menghadirkan CSB Billiard Tournament seri #3 yang diselenggarakan sejak 16 sampai 22 September 2019 di Atrium CSB...

Sembilan Bayi Lahir Tepat di Tanggal 19-9-19 di RSIA Cahaya Bunda

Cirebon,- Sembilan bayi dari sembilan pasangan suami istri melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Cahaya Bunda, Kota Cirebon bertepatan di tanggal cantik, Kamis...

A.I.O Store, Pusat AC Pertama Dengan Belasan Brand Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Pusat Air Conditioning (AC) A.I.O All In One Store melakukan Grand Opening sebagai penanda dibukanya toko AC di Kota Cirebon, Kamis (19/9/2019). Toko pusat...

Meriahkan Hari Jadi Cirebon ke-650, Jurnalis Cirebon Beradu Membuat dan Membaca Puisi

Cirebon,- Dalam ranga rangkaian Hari Jadi Cirebon ke-650, Pemerintah Daerah Kota Cirebon menggelar lomba jurnalis berpuisi yang diikuti oleh teman-teman media di Cirebon baik...

More Articles Like This