Minggu, 24 Mei 2020

Potong Rambut di Barrel Barbershop Dapat Voucher Gratis Karaoke

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Bila Masih Ditemukan Warga Mudik, Polresta Cirebon Akan Putar Balik Kendaraan

Cirebon,- Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini guna mencegah penyebaran virus...

PSBB Tahap Kedua, Pusat Perbelanjaan Boleh Buka Normal

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memutuskan untuk memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Cirebon mulai...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Cirebon,- Barrel Barbershop dibuka pada 6 April 2019 yang lalu berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, No. 105 Kota Cirebon, persis di area Markas Cafe Cipto.

1. Harga Terjangkau

Tempat potong rambut khusus pria ini, memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap dengan harga cukup terjangkau.

Ricky Tan, pemilik Barrel Barbershop mengatakan Barrel Barbershop sendiri memiliki kelebihan, yaitu harganya lebih terjangkau.

Loading...

“Tetapi, fasilitas yang diberikan sama seperti barbershop pada umumnya,” ujar Tan kepada About Cirebon, Rabu (24/4/2019).

Tan menjelaskan, Barrel Barbeshop juga memberikan pelayanan potong rambut untuk anak-anak dengan tempat duduk yang digunakan menggunakan mobil-mobilan.

“Fasilitas anaknya juga kita lengkapi dengan layar, agar anak saat dipotong bisa sambil melihat video kesukaannya,” jelas Tan.

2. Paket Potong Rambut

Barrel Barbershop yang buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB saat weekday dan weekend tutup pukul 22.00 WIB, menawarkan berbagai pilihan pelayanan potong rambut.

Untuk pelayanan potong rambut, Barrel Barbershop menyediakan empat pilihan paket potong rambut dengan harga mulai dari Rp. 20 ribu.

Untuk Paket Rapih Doang dibandrol dengan harga Rp. 20 ribu, itu hanya potong rambut saja.

Kemudian yang kedua Paket Kece Abiss dibandrol Rp. 30 ribu, sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, dan pijat kepala.

Paket yang ketiga, yaitu paket Ganteng Maximal dibandrol dengan harga Rp. 40 ribu sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, pijat kepala, ditambah gratis vitamin rambut, hot towl, dan cukur jenggot kumis.

Lalu, paket yang keempat yaitu Paket Barrel Premium Hair Cut yang dibandrol Rp. 55 ribu sudah termasuk potong rambut, cuci rambut, pijat kepala, totok wajah, gratis vitamin rambut, hot towel, cukur jenggot kumis, dan ditambah gratis face mask facial treatments (gold or black mask).

“Sedangkan untuk Paket Bocil (Bocah Cilik) atau anak-anak hanya Rp. 25 ribu,” jelasnya.

3. Pilihan Treatment

Selain paket potong rambut, lanjut Tan, Barrel Barbershop memberikan pelayanan yang maksimal dengan pilihan treatment, hair colour, hair high ligh dan tambahan lainnya.

Treatment yang diberikan, kata Tan, ada creambath dengan pilihan varian rasa seperti alpukat, ginseng, coklat, madu, dan lidah buaya cuma Rp. 40 ribu.

Kemudian ada hair mask dibandrol Rp. 55 ribu, face mask facial Rp. 30 ribu dengan pilihan varian masker wajah, dan juga hair tatto yang dibandrol hanya Rp. 45 ribu.

“Selain itu, setelah dipotong rambut pelanggan ini tambah seperti hair pomade, hair vitamin, hair wash atau hair drayer, cukup tambah Rp. 10 ribu,” ungkapnya.

Tan menambahkan, untuk paket lainnya seperti hair colour dibandrol mulai dari harga Rp. 50 ribu saja.

“Ada banyak varian warna rambut dengan produk Faves atau ingin menghilangkan warna hitam rambut juga bisa,” jelasnya.

4. Produk

Selain potong rambut dan perawatan rambut, Barrel Barbershop menawarkan produk-produk untuk rambut.

“Kami sedia hair tonic, dan juga pomade dengan harga mulai dari Rp. 30 ribu,” terangnya.

5. Gratis Voucher

Tak hanya menawarkan berbagai pelayanan rambut, Barrel Barbershop memberikan promo menarik kepada setiap pelanggan yang potong rambut.

Promo yang ditawarkan yaitu setiap potong rambut mengambil paket apa saja di Barrel Barbershop, pelanggan mendapatkan voucher karaoke gratis selama satu jam di Masterpiece.

“Voucher karaoke gratis di Masterpiece ini bisa digunakan tidak hanya di Kota Cirebon, tapi bisa digunakan di Masterpiece lainnya,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil...

Slamet Anak Sebatang Kara yang Tinggal di Rumah Hampir Ambruk

Cirebon,- Slamet (15) asal Blok Singkil 2 RT 02 RW 07, Desa Astanajapuran Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, kondisinya terlihat memperihatinkan.Pasalnya, Slamet merupakan anak yatim...

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Cirebon,- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan adanya penambahan satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (23/5/2020).Sehingga, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19...

H-2 Jelang Lebaran Idulfitri, Polresta Cirebon Terus Lakukan Penyekatan Selama 24 Jam

Cirebon,- H-2 jelang Hari Raya Idulfitri tahun 2020, jajaran Polresta Cirebon bersama dengan unsur lainnya terus melakukan penyekatan di wilayah Kabupaten Cirebon.Kapolresta Cirebon, Kombes...

Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Minuman Keras Hasil Razia

Cirebon,- Polresta Cirebon memusnahkan barang bukti sepuluhan ribu botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil razia.Pemusnahan yang dihadiri Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten...

More Articles Like This