Menumbuhkan Semangat dan Asah Kreativitas, Mens Week 2018 Digelar di CSB Mall

0
60

Cirebon,- CSB Mall bekerja sama dengan Project Eight selaku event organizer menggelar acara bertajuk Mens Week 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak tanggal 13 sampai 19 Agustus 2018 ini menghadirkan berbagai acara seperti pameran produk untuk pria, baik fashion, bahkan hobi

Aston Hotel

Andri Darma, selau Event Organizer Project Eight mengatakan selain menghadirkan berbagai peoduk pria, kegiatan ini diisi dengan berbagai hiburan musik, talkshow, show-up dan masih banyak lainnya.

“Tak hanya itu, kegiatan ini memberikan nilai-nilai edukasi dengan mengangkat kopi, yang bekerja sama dengan komunitas kopi Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (15/8/2018).

Kegiatan dengan tagline “All About Men but Woman Love Too”, lanjut dia, Mens Week 2018 ini sebagai pra-event untuk acara CSB Billiard Tournament, CSB 3on3 Basket Tournament, serta menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

Kegiatan ini juga, kata Andri, sebagai wadah atau sarana kreativitas yang berlangsung setiap tahun di setiap kota untuk mengangkat karya-karya baik dari perorangan, corporate, ataupun komunitas agar diperkenalkan lebih luar.

Selain itu juga, untuk memberikan wawasan khususnya bagi kalangan remaja untuk menumbuhkan semangat berkreasi, sehingga dapat melahirkan ide-ide kreatif dan mempunyai nilai investasi.

“Tak lupa juga untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, serta menebarkan kepedulian akan nilai positif di era modern sekarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Nina Heryani, selaku Marcom Supervisor CSB Mall menjelaskan bahwa event ini merupakan gebrakan baru yang pertama kali digelar oleh CSB Mall.

Nina menjelaskan, konsep Mens Week 2018, bukan hanya untuk para pria saja, namun wanita pun suka, seperti tagline “Everything about Men, but Women love too”.

“Jadi, di acara Mens Week 2018 ini para wanita juga bisa enjoy mengikuti acara-acaranya,” kata Nina.

Bagi pecinta kopi, kata Nina, event Mens Week 2018 menghadirkan bar coffee, serta menggandeng para komunitas seperti komunitas kopi, gitaris, motor, dan komunitas-komunitas lainnya.

“Kami berharap, event ini bisa menjadi event tahunan yang ada di CSB Mall , dan pastinya kita akan selalu memberikan apa yang diinginkan pelangan CSB Mall,” tutupnya. (AC212)